Penghujung 26 - 27
Puisi
Kutipan Puisi Penghujung 26 - 27
Karya mariaflorenca
Baca selengkapnya di Penakota.id

Bersyukur dan waras 

Aku masih di penghujung jalan menikmati hari kosong dengan gawai bodoh tanpa aktivitas bermanfaat, apa suram hidup setahun belakangan dengan banyak ruam teriakan. 


Panah tertancap dalam tapi tak terkapar BERHASIL, masih disini tak mau terbebani. 

Ayok bangkit buat hari hari dengan hal baik, Implementasi apa yang disukai, jangan berhenti masih diberi untuk disyukuri hidup yang berarti menunggu diri ini.


Jaga hati jaga diri jaga segala yang membuat orang lain tersakiti, cukup mulai dengan saling berbaikan memaafkan menjadikan hal hal yang buruk pelajaran. 


Jangan menyerah sayangilah dirimu sebagai mana semesta memberikan semua dengan percuma, jangan beranggapan diri ini tak mampu untuk berubah, burung burung di langit bisa hidup dengan baiknya. 


Kita diuji karena kita bisa bertahan dengan percaya akan hal hal masih dipertanyakan? Jalani semua akan cukup. 


Manusia bertumbuh selalu tak ada merasa besar atau kecil, dunia belum satu satu ku pijak, tapi melihat kondisi terhubung dengan mudah bolehkah berjalan dengan semestinya baik dan jahat itu datang dari mana hal menyikapi nya, jangan kau pisah hidup dengan hubungan horizontal mu.


Supaya hari hari mu waktu mu tidak terbuang sia-sia.



Florenca🌷

03 May 2024 17:45
11
1 menyukai karya ini
Penulis Menyukai karya ini
Unduh teks untuk IG story
Cara unduh teks karya
Pilih sebagian teks yang ada di dalam karya, lalu klik tombol Unduh teks untuk IG story
Contoh: