G alcit
@accordingtogalcit
Mengikuti
7
Pengikut
10
Karya
23
Like
31
Lihat informasi detail
Puisi
04 Apr 2024 04:41
13
B I S A

Rinduku bagai neraka Namun dirimu enggan mengakhiri Meski melanggengkannya jadi petaka Bagimu semua harus dibalas budi Aku hampir goyah Meski pertemuan akan jadi amara...

0
Cerpen
03 May 2021 13:32
178
Bubur Areh Mak Pinah

Sudah sedari matahari mulai terbit Mak Pinah dan suaminya, Pak Sugeng, bersiap-siap untuk berjualan bubur areh, dengan bakul sederhana di pelataran toko, nampak hiruk pikuk lainnya juga sudah dimul...

Cerpen
31 Mar 2021 19:42
134
Percakapan Pukul Sepuluh di Kereta Hantu Manggarai

“Kamu pas pulang kampung ke Nias ngapain aja?” Vita, gadis yang baru aku kenal dari seminar jurnalis itu tiba-tiba bertanya. ”Hmm apa Vit?” Aku dengan gegabah melepas earphoneku ka...

Puisi
22 Jan 2021 15:12
143
Ampersand

Pernah kau bertanya-tanya⁣ Mengapa kilat diikuti berisik⁣ Walau kadang lantang bersuara⁣ yang kau tuai adalah yang tampil di publik.⁣ Apa kau mau hidup seperti hydra?⁣

Resensi
06 Oct 2020 22:31
590
Hidup Ini Brengsek dan Aku Dipaksa Menikmatinya: U21+

Novela ini merupakan karya kolaborasi penulis Puthut EA dan seniman Gindring Wasted dengan ilustrasinya yang khas, ini adalah karya Puthut EA yang paling unik, karena tidak seperti buku-buku sebelu...

Puisi
14 Sep 2020 22:41
141
Pikiran pikiran Dua Puluh Dua Dua Puluh Tiga

Lamunan malam yang tidak masuk akal, seperti atap rumah dua puluh satu tahun yang tidak kekal. Genting bocor dimana-mana, ingin pulang ke Jogja. atau donor darah tanpa pamrih, ...

Cerpen
24 Mar 2020 11:07
206
Kalo aku sudah tidak ada, aku datang ke kamu dulu.

[Tomo, Dago, 07.17] Tomo sedari tadi di depan layar laptop nya bergantian melihat keluar jendela untuk memastikan tidak lagi terlewat tukang bubur yang biasa lewat k...

Cerpen
06 Feb 2020 14:45
224
Maneki Neko berdebu di meja kasir

Kesibukan di tempat ini luar biasa, aroma ruangan ini pun sudah bercampur aduk dengan asap warung sate sebelah. Kali pertama kamu memasuki kedai ini, kamu hanya seorang pendatang yang ingin mencoba...

Puisi
09 Jan 2020 05:56
367
Obituari Dini Hari

Ternyata sunyi bisa seberisik ini.⁣⁣ Seperti memori yang terpanggil kembali.⁣⁣ Dari tiap sudut latar ruang.⁣⁣ Bahkan rinci kata-kata mu terngiang....

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile