Aflaha Rizal
@aflaharizal
Mengikuti
15
Pengikut
40
Karya
43
Like
75
Lihat informasi detail
Puisi
02 Nov 2022 11:10
45
Saat Kamu Baca Puisi Ini

Saat kamu baca puisi ini, dengarkan bagian-bagian bait ini tentang aku yang ingin dan tentang aku yang hilang oleh waktu. Saat kamu baca puisi ini, katakan kalau kau...

Puisi
30 Oct 2022 16:03
26
Merasakan Ciumanmu

Come on let me hold you, touch you, feel you always. Kiss you, taste you, all night always. Blink-182-Always

Resensi
26 Jun 2020 20:33
275
Dalam Kobaran Api: Novela yang Mengisahkan Bangsatnya Manusia

Dalam setiap kisah, permasalahan seperti ketidakadilan atau kebangsatan manusia selalu terlukis di tiap kisah-kisah fiksi, salah satunya adalah novela yang...

Puisi
08 Jun 2020 20:50
212
Nasi

Ku makan nasi di atas kata-kataku yang hampir mati: hidup yang penuh uang dan bencana. Setelah makan nasi, hidup masihkah berarti? Luka akan berulang-ulang dan meradang...

Puisi
13 May 2020 22:26
203
Lockdown

Kau terkunci seperti penjara yang meminta dirimu istirahat dan tidak panik. Semua kota sepi, tukang ojek susah mencari penumpang. Juga perihal yang ingin kau lupakan: perih dan sa...

Puisi
14 Apr 2020 22:47
220
Agama Kangen

Untuk Devi Ketika kangen, ada darah yang mengalir serupa sungai tanpa pengunjung, selain diri sendiri menunggu. Kangen itu metafora,...

Puisi
16 Mar 2020 19:08
249
Kini Di Rumah

Kini di rumah, seperti seorang penganggur belum dapat kerja dan memimpikan mimpi sekali lagi yang masih bayang-bayang. Selimut yang lembut seperti tubuh bidadari yang tumbuh di imajinasi para orang...

Cerpen
19 Feb 2020 00:58
353
Istri Cantik

Pada sebuah malam, hanya itulah malam yang menenggelamkan diriku pada cahaya bulan di atas sana. Bulat, putih, seperti mata istriku yang cantik. Aku tidak menduga bahwa mata istriku serupa bulan. A...

Puisi
05 Feb 2020 09:12
231
Semenjak Kau Berdoa Kau Ingin Mendengar Jawaban

Berapa kali kau sujud dan mengucap syair ayat yang menenangkan di waktu yang kusut? Tidak mampu menghitung, pun kita senantiasa berjarak dan memandang pagi dan malam berkali-kali....

Puisi
21 Jan 2020 14:12
237
Balada Mahasiswa Revisi

Bukankah revisi adalah bunyi yang sesekali kau dengar di telingamu? Ia kuat seperti maut, yang berkali-kali kau ingin tidur dan tak mau kau hadapi seperti perang dan senjata. Bukan...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile