Aguilar Sarajar
@aguilarsarajar
Mengikuti
5
Pengikut
3
Karya
6
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
26 Oct 2017 00:40
462
Tetap Ambigu

Tingkahmu memang begitu, tapi aku merasa tersipu. Kucoba mencari tahu, tapi tetap ambigu. Caramu melempar senyum, buat hatiku makin ranum. Kucoba menebak maksud kamu, tapi tetap ambigu. Wa...

0
Puisi
26 Oct 2017 00:19
229
Sehari Merindukanmu

Kubuka mata ini di pagi tadi, Tanpa notifikasi “good morning baby” Beranjak kaki dari kasur, Dengan hati super hancur. Kuseduh segelas kopi, Aduh, hatiku sepi. Hitam pahit kopiku, Tak seper...

0
Puisi
19 Oct 2017 23:38
152
Cara Mengusik Kamu

muram wajahmu,tanda kusut hatimu tertekuk dahimu, penuh pikiranmu keras aku berpikir cara mengusik dirimu ‘tuk kembali mengukir senyum indah bibirmu kuhampiri dirimu duduk tepat dihadapanmu...

0
Puisi
13 Oct 2017 23:06
238
Sekujur Tubuhmu

Senyum-mu terlalu manis Tawamu terlalu indah Lekuk tubuhmu terlalu menggoda Tutur katamu terlalu mendayu Sungguh kamu, TERLALU! Jrengg...

0
Puisi
13 Oct 2017 23:02
125
Dia

bersamamu aku nyaman didekatmu aku tenang kamu selalu menemani kamu selalu ada menyegarkanku walau terik matahari menyemangatiku saat dingin bulan hai kawan, dia sahabat hatiku hai kawan,...

0
Puisi
11 Oct 2017 21:09
136
Dihentak Rindu

Terbagi dalam dua, Terputus ditengah Walau berdua, Kita Terpisah. Satu Benua, Terusik Gelisah. Rasa terdalam, rasa kasmaran. Cinta mendalam, yang kurasakan. Terketuk hati oleh senyum...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile