Ahmad Syarofi
@ahmadsyarofi
Mengikuti
3
Pengikut
2
Karya
28
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
14 Apr 2018 22:24
427
BIDADARI TANPA SAYAP

Bidadari tak bersayap memang ada ku temui diujung senja saat rindang ilalang berayun disapu tangannya lambaian tangan rengkuh hasrat akan kedamaian membuat ku enggan meninggalkan nya walau lembay...

Puisi
14 Apr 2018 22:22
100
MIMPI ATAU GENGSI

Rasa Dalam hening menyadap sunyi Bergema dihati para penyair Lahirkan ukiran ukiran syair Hancurkan dinding luka dalam Berbaring tatap rimbun bintang disela alang alang Bertanya akankah mal...

Puisi
14 Apr 2018 22:21
88
GADIS KECIL KU

Sanubari menggebu Tatap mata sayu Dalam syahdu rimbunan pinus Angin sapa sepi asah nurani Penuhi angan akan ambisi Berdiri tegak atau luluh Rapuh terkapar Kejar arti hidup padi Gerak maju...

Puisi
14 Apr 2018 22:20
90
DIA

Dia yg ada dalam rapal fatihah disetiap senja menjelma malam Melabur dalam hening malam Terukir syahdu dirindang pohon pinus yang menjulang Purnama berjanji kan kembali saat sang sabit mulai taksad...

Puisi
14 Apr 2018 22:18
63
KITA

Sekat- Beda, Satu Adalah sama Rasa Bukan nama Kita saudara. Kuningan, 08 Maret 2018

Puisi
14 Apr 2018 22:17
161
ANAK NAGARI

satu udara Anak nagari Penghuni negeri Lestari Bumi raksasa Keseimbangan Selamatkan hutan Raya Raungan malam Bangunkan mata Isi rimba Rawat jaga Gambar, jejak, waktu Cukup. Ku...

Puisi
14 Apr 2018 22:16
72
HENING

Alam Angin tenang Dini hari gamang sakral Rata-rata air Tindakan nurani Titik adil Terpaan angin Pinus menjulang tinggi Riuh imajinasi Lebur pada hangat unggun Diam berbisik Embun samb...

Puisi
14 Apr 2018 22:14
76
KOSONG

Nama Julukan yang kau terima Entah itu kosong Ataupun ada Dan kaupun bangga Kompas Kau abaikan terhempas Kau bingung dan lepas Terbang bak kapas Hijau warna mu Namun bumi kemarau Camar...

Puisi
14 Apr 2018 22:12
62
RINDU

Mawar rekah Semerbak ditaman hati Syair merdu mengajak tuk dekati Semili demi semili Sekilas aku ragu tuk menjamahmu Namun akhirnya Ku beranikan diri menjelajahi indahmu Tabungan rindu...

Puisi
14 Apr 2018 22:11
59
AMARAH

Pada malam kelam Tak ada warna hanya hitam Dengan rasa was-was Sebab alam tak lagi waras Tenggelamkan yang ada Tak ada sisa Dingin udara hunus pilu Pemandangan tak lagi sedamai dulu Mun...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile