Silviana Eka Dewi Hapsari
@aksarajingga
Mengikuti
1
Pengikut
3
Karya
12
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
27 Mar 2018 09:58
162
Anatomi Rumah

ㅡ Lorong dan Ruang. Kala pagi mengopongkan hari Tanpa sapa tanpa iringan langkah kaki Sunyi, dan aku menikmati Melangkah sendiri Pada lorong sempit dan sunyi Disenandungkan elegi Aku, fosi...

Puisi
22 Mar 2018 13:01
136
Puisi Sederhana

Puisi itu sederhana Sesederhana abu, ada setelah terbakar Sesederhana keringat, bercucuran karena mentari memancar Sesederhana kabar yang mampu mengenyahkan abar Sesederhana temu, lalu tak ada rin...

Puisi
17 Mar 2018 19:17
311
Hati-hati Penyair Jatuh Hati

Peringatan! Harusnya hati-hati Ketika kau menjatuhkan hati seorang penyair Harusnya kau waspada Ketika berhasil memusatkan tatapannya Sajak demi sajak digoreskannya pada selembar kertas Mencer...

Puisi
15 Mar 2018 09:30
149
K A N V A S

Putih, bersih, tanpa warna Tersimpan apik di pojok ruang karya Tak terlihat ada warna merayu Koas-koas pun tertata rapih di meja kayu Hanya sendiri, aku Melirik pojok ruang karya itu Hampa, w...

0
Puisi
12 Mar 2018 10:24
129
J A T U H (selalu)

???? Tabir memisahkan dirimu Mengintip dan menemukan mata itu Teduh dan memesona, selalu Terbiasa jatuh, itu aku Hobi baruku. Tanpa ukiran senyum di wajahmu Matamu berkata: ㅡ "Akan ku god...

0
Puisi
12 Mar 2018 10:18
196
P I R A U

Abu-abu warna yang estetis Ketika hidup dan mati berdamping romantis Abu-abu terdefinisi buram yang menakuti Yang tak akan ingin ditemui Yang tak ada jejak jelas diketahui Menjadi salah satu yang...

0
Puisi
20 Dec 2017 17:53
294
Aku Rindu, Mas!

Gemericik hujan saat fajar menyapa Dan lagi-lagi rinduku kembali kepermukaan Nestapa akibat tak bertemu sekian lama Entah hanya aku atau kau pun merasakan Kau berjalan dengan santainya didepan h...

0
Cerpen
18 Dec 2017 20:56
398
Semilir Angin Pantai

Semilir angin menemani pertemuanku dengannya, ya gadis yang selama ini memenuhi pikiranku. Entah dia tahu atau tidak, dialah yang selama ini membuatku semangat di hari-hari yang sungguh mencengkam. Da...

0
Puisi
15 Dec 2017 03:20
226
Rembulan Sepanas Mentari

Indah nian bunga mawar kuning yang mekar di pekarangan rumahku Gelombang indah mahkota dengan warna jingga kekuningan membuat tergiur hasrat ceria Hijau daun dan tangkainya membuat semakin dipuja A...

0
Puisi
11 Dec 2017 02:48
331
Secerca Rindu

Terimakasih Telah mengukir kasih Diantara resah Yang bertransformasi menjadi kisah Diamku perhatikan Dalam sunyi menguatkan Berdua memberi dekapan Ternyata ini yang ku rinduka...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile