Yolana Yola
@aksaralara
Mengikuti
0
Pengikut
1
Karya
11
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
25 Oct 2018 21:44
205
Asing yg akan usang

Aku yg asing diantara lainnya. Tidak begitu banyak mengenal . Lalu waktu menghampiri untuk banyak mengajariku. Ada takut, sulit, duka hingga bahagia menjadi proses dari setiap langkahku. Sabar, i...

0
Puisi
12 Oct 2018 23:03
117
Tidak ada kata

Mengawali dengan sapaan Canda, dan tawa Hingga menjadi cerita Tanpa pernah tau Untuk apa kamu hadir Menggoreskan sebagian halaman Hidupku Terus begitu hingga pada bab selanjutnya Nyaman pun ter...

0
Puisi
26 Aug 2018 15:07
76
Perjalanan

Pada tiap jalan sudah aku lalui Waktu terus berganti Tapi hati tidak pernah mati. Kala pertemuan itu terjadi Kamu terus memaksa untuk hadir. Seolah ada hal terbaik yang akan kamu berikan. Aku te...

0
Cerpen
10 May 2018 18:43
137
Kita semua lupa

Kita semua lupa untuk sekedar berterimakasih. Kita semua lupa untuk mengatakan maaf Kita semua lupa untuk mengucapkan kata tolong. Kita semua lupa untuk bersapa atau senyum saat berpapasan. Apak...

0
Puisi
27 Apr 2018 13:01
115
Kenali

Jangan menutup apa yg sedang kamu lihat. Jangan menutup dengan apa yg terjadi. Kita tidak sedang bermain-main. Sebuah perjalanan sudah banyak yg terlewati. Lantas apa yg sudah kamu jejaki? Sudahk...

0
Puisi
15 Apr 2018 15:54
143
Khusyu

Ku hamparkan sajadah Hingga aku menyembah Pada tuhan yg maha mendengar. Dalam sujudku trs berucap Berbisik dalam doa Mengangkat kedua tangan melangitkan namamu hingga Semesta pun tahu. Terus...

0
Cerpen
30 Mar 2018 13:41
143
Rasa,karsa,kata

Banyak hal yg bisa dijelaskan tentang rasa Namun tidak semua rasa bisa tertata. Seperti hidup yg melihat pada semesta. Sudahkah kamu merasakan Bahwa hidup bukan hanya tentang bernafas lalu berka...

Puisi
30 Mar 2018 13:17
138
Kamu meninggi, aku menepi

kamu terlihat begitu tinggi Untuk aku miliki Sedangkan aku Hanya berdiri di tepi Sambil menanti Untuk kamu temui Aku mencoba untuk mendaki Tapi kamu memilih untuk tidak menghampiri. Diam, ta...

Cerpen
30 Mar 2018 00:11
105
Melihat,Merasa

Setiap hari kita melihat Apapun yg dipandang oleh mata Itulah namanya melihat. Tapi saat melihat apakah kamu sudah merasa? Apa itu merasa? Rasa, tanggapan indra tentang rangsangan. Lalu merasa...

Puisi
29 Mar 2018 23:40
130
Langkahku

Pada langkah yg aku lewati Aku menemui banyak hal. Pada lelah yg menghampiri Aku mengistirahatkan diri. Ada beban pikiran yg menghantui Yaitu tentang kamu yg enggan Melewati. Langkahku memang j...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile