Andrew Sosrodjojo
@andrewsosrodjojolw
Mengikuti
2
Pengikut
3
Karya
15
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
22 Mar 2018 10:52
121
Tidak Selalu

Tidak selalu menulis tentang cinta Tidak selalu menulis puisi tentang hati Hanya karena menerbitkan satu buku tentang cinta Maka mereka pikir selalu menulis tentang cita dan hati Tahuk...

0
Puisi
14 Mar 2018 09:50
129
Mutualisme

Perusahaan dan pekerja Keberhasilan ditangan keduanya Demi kehidupan yang tiada duanya Demi masa depan keduanya Waktu pekerja untuk perusahaan karena karyawan sudah dibayar Semoga karyawan tid...

Puisi
13 Mar 2018 14:41
196
Terima Kasih

Sekarang giliran saya Memberikan sedikit karya Sebagai tanda cindramata Buat teman dan saudara yang ada Terima kasih atas perhatian kalian Yang memberi ucapan selamat ulang tahun Saya berusaha...

Puisi
13 Mar 2018 14:40
177
Selamat Ulang Tahun

Tidak terasa waktu berjalan Menginjak usia tiga puluh dua tahun Berkaca di depan cermin Melihat bayangan Bayangan aku sendiri Belajar hidup mandiri Belajar untuk hidup Menata hidup Membang...

Puisi
01 Mar 2018 07:24
106
harapan

harapan selalu ada cerahkan hariku walau hanya satu yang membaca bahagianya diriku

Puisi
27 Feb 2018 10:33
245
Obat yang pahit

Obat yang pahit Jangan diberi gula Biarlah terasa pahit karena berguna Bila terlalu banyak gula bisa berbahaya karena bisa-bisa Anda sakit gula Biarlah terasa pahit...

Puisi
26 Feb 2018 13:42
295
Akhiran N

Saya berpantun. Dengan santun. Saya melantun. Ini pantun. Harapan saya untuk dituntun Semoga berhasil menjadi penulis pantun Diam aku melamun Lalu balik aku menulis pantun Semoga anda berk...

Cerpen
26 Feb 2018 13:24
265
Benalu

Benalu Aku sering mendengar berita-berita negatif dalam hidupku. Bukan hanya berita negatif banyak juga kejadian-kejadian buruk yang menimpa dalam kehidupanku. Di mata saya kejadian-kejadian ini na...

Puisi
26 Feb 2018 11:56
466
Akhiran AM

Pulau seram Orang seram Barang seram Bisa jadi seram Aku diam Aku bungkam Aku berpikir yang seram Aku melihat yang seram Masa depanmu suram Masa sepanku tak suram...

Puisi
21 Feb 2018 11:37
169
Wartawan yang baik

Harapan saya bagi wartawan muda Wartawan yang baik Wartawan yang mendidik Adalah wartawan yang mewartakan prestasi anak bangsa Ingat akan jasa anak bangsa Pahlawan-pahlawan baru Membangun nega...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile