Aris Rahman Purnama Putra
@arisrahmanpurnamaputrags
Mengikuti
0
Pengikut
5
Karya
9
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
14 Sep 2018 14:36
219
Sebuah Kejadian Sehari-hari yang Over Psychedelic dalam Mata Seorang Indigo

aku berjalan dan berjalan dan menemukan tubuhmu sayangku terbakar di aspal jalan trotoar pinggiran di perempatan penuh karat penuh laknat penuh kepala yang bergeletakan menggelinding ke sana kemari da...

0
Puisi
14 Sep 2018 14:36
193
deepweb yang lebih manusiawi ketimbang kolom sastra media kita

itu di depan yang lo liat itu gedung tempat kerja gue akan jadi tempat gue mampus exactly leaving this fucking world dengan cara yang sesuai dengan ars poetica tubuh gue bakal digantung...

0
Puisi
14 Sep 2018 14:34
192
rayuan imajiner akun @lonelinessman kepada @woman_needattention dalam aplikasi live chat atawa kehid

semua orang gue pikir punya definisi kehilangannya masing-masing semua orang punya kesepiannya masing-masing plz send ur boobs as soon as possible supaya kita bisa saling deka...

0
Puisi
30 Apr 2018 16:43
156
kenakalan remaja di era psikedelia

1/ sebatang korek api; tak pernah cukup terang! tak pernah cukup hangat! 2/ seekor kelinci meloncat ke dalam matamu tak pernah kelihatan lagi 3/ kota tanpa stasiun, dan kereta terus ber...

0
Puisi
30 Apr 2018 16:38
84
good friday experiments

aku tak pernah lagi merasa di sini, di sana atau di situ di mana pun tak berada di esok, kemarin, atau hari ini menggigil di ruangan gelap dan dingin tanpa saklar lampu t...

0
Puisi
03 Apr 2018 12:30
141
traffic light drama dalam urban life yang makin kompleks

tak pernah ada sejarah kayuhan pedal bisa menyalip lamborghini dengan mesin suspensi tinggi tapi jangan kira handuk kecil yang melilit di leher tidak sedingin kamar tidurmu yang gedon...

0
Puisi
03 Apr 2018 12:30
118
(failed)videoplayback.mp4

aku cuma ingin menyanyi susu murni diamdiam sebelum polisi internet datang menghajar situs yang murni menyembunyikan audiovisual ini dalam sebuah teks yang normies berhenti dalam peristi...

0
Puisi
03 Apr 2018 12:29
104
gangguan teknis saat peristiwa membersihkan kuping

1/ mari berteriak Zeke! Zeke! saat membersihkan kuping sebab telingamu setelahnya akan membalas dengan suara tuuut dan atap gedung-gedung berubah menjadi pelangi 2/ mari menel...

0
Puisi
03 Apr 2018 12:28
104
kejangkejang produk berbahasa

saat gue refreshing jangan nyalain lampunya dong, cyiiinn ada sekotak susu di atas kulkas hasil peras sendiri xvideos.com /big boobs/big ass/milf/ internet sehat dalam kepala yang k...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile