Ayu Maulidya
@ayuumaulidya
Mengikuti
2
Pengikut
3
Karya
7
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
12 Aug 2018 14:17
69
err

Sekian kali matahari lewat Satu yang menyilaukan Kau yang terhalang Membawa dua lembar mawar Perlahan dekat hangat mendekat -dari ayu

Puisi
18 May 2018 17:05
69
Malam yang Memulai

Petang lalu, aku bertanya "bagaimana?" Dia mengangguk Malam itu, kita lahap seluruh kata Kita hempas huruf-huruf yang berbayang Semoga, ini awal yang baik         -ayu, sepenggal bait dari 3/201...

Puisi
18 May 2018 10:31
115
Berdua Bercengkrama

Pagiku berseri Kamu bak bulan suci yang ditunggu sejuta umat Ternyata, membuat ragaku berisi Kamu yang berkisah dengan sajak serdadu Yang selalu beradu dengan lantana yang bisu Sederhana saja,...

0
Puisi
17 May 2018 08:30
115
Hati-Hati, ya

     Aku pindah kota, ya. Kamu di sini saja, bersamanya. Hidup dengan damai. Tenang, aku akan mencari bahagiaku di sana, meski tanpamu. Aku akan pergi ketika matahari terbit, semoga kamu tidak tahu....

Puisi
16 May 2018 15:14
131
Dua Ribu Enam Belas

Aku ingin bermain di hutan dekat istana Meluapkan segala pedih dirasa Menumpahkan cat warna ke sungai pustaka Berlagak senang bak putri raja Dikawal penjaga hingga aku lelah...

Puisi
16 May 2018 11:48
145
Pulanglah, kasih

Jangan di sini Kamu sepertinya salah alamat Di sini tak menerima pengungsi Apalagi yang sedang berkamuflase Seberapapun usahamu berdiam diri di sini Kamu tidak akan disambut atau dilayani Ini...

Puisi
16 May 2018 11:41
147
Untuk Tuan yang Memiliki Hati

Tuan, jangan berlakon seperti memberi hati Bercakaplah sesuai isi hati Jauhi krama yang tak dari hati Sebab bermain hati itu nyeri Tuan, sang puan lebih bahagia tentang bara damai Janganlah men...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile