Casper Aliandu
@casperaliandoehb
Mengikuti
10
Pengikut
10
Karya
46
Like
9
Lihat informasi detail
Cerpen
27 Sep 2020 19:37
100
SAYA PERGI MENIKMATI SAMPAI MATI

Pagi yang cerah, Matahari menyambar permukaan air. Air- air itu menguap dan membentuk kabut- kabut kecil seperti awan yang berlarian di angkasa. Sepasang wanita produktif,...

Puisi
20 Jan 2020 01:22
87
Jika Kau Hanya Terima Saya Saja

Jika kau hanya terima saya. Saya cuma bisa persembahkan karya. saya tidak bisa menjadikanmu kaya. Jika kau hanya terima saya. Tolong kita saling percaya. Ka...

Puisi
20 Jan 2020 01:08
85
Lelaki

Lelaki ini bukan pohon uang. Tidak bisa ditebang. Tapi bisa diajak berjuang. Beri aku waktu luang. Lelaki ini minta kamu pulang. Tapi tak bisa dengan sekeda...

Puisi
18 Jan 2020 00:27
102
Wani-Nabo

Seberkas cahaya masuk dan menyelinap lewati celah-celah papan. Cahaya itu membangunkanku. Pada malam harinya awan...

Cerpen
17 Jan 2020 23:25
107
Mengejar Nasi Ayam

Pagi, cuaca sedang dingin-dinginnya. Sebab awan sedang setia untuk menangis ringan. Selepas berdoa dengan mata tertutup dan tangan dikatup. Aku memulai pembelajaran matematika dengan konsep kelas b...

Puisi
15 Jun 2018 02:17
173
Allahu Akbar

Allahu Akbar Lindungilah aku saat hendak belajar Allahu Akbar Kuasa-Mu tak dapat digambar Allahu Akbar Singkirkanlah nafsu duniawiku yang kian berkobar Allahu Akbar Berilah makan dan minu...

Puisi
15 Jun 2018 02:07
136
Saling Memahami

Pria akan menunjukkan sikap kerja kerasnya yang diturunkan dari ayahnya. Wanita akan menunjukkan sisi kelembutannya yang diturunkan dari ibunya. Apakah wanita tidak dapat menunjukkan sikap kerja k...

Puisi
14 Jun 2018 18:52
203
Fitrah

Mohon maaf lahir dan bathin Pada hari yang penuh rahmat ini. Apa yang harus kita takutkan? Ambisi tahta dari seorang jendral, Kehadiran Dajal, Ataukah bisikan syahdu dari malaikat tentang ajal....

Puisi
04 Jun 2018 07:23
174
Untuk Para Tamu

Ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Tetapi, jika pintu tidak dibukakan, barangkali aku sedang melatih tangan untuk mengeluarkan bakal calon janin demi mendapat oksitosin. Tolong jangan kau gan...

Puisi
04 Jun 2018 07:12
230
Memo Untuk Kalian

Jika kalian tidak ingin dikejar-kejar kejujuran. Maka berbuatlah jujur. Agar kejujuran tinggal di dalam sukma kalian dan tak ada lagi yang dikejar-kejar. Bagaimana mungkin kalian mendapatkan raga y...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile