Celle la
@cellela
Mengikuti
6
Pengikut
11
Karya
11
Like
7
Lihat informasi detail
Cerpen
21 Sep 2021 23:52
48
Pantas bahagia?

Jam menunjukkan pukul setengah dua belas malam. Malam pun semakin sunyi, tetapi tidak dengan isi kepala seorang gadis yang tengah terjaga di ruang kamar miliknya. Ia sedang bergulat dengan pikirann...

Puisi
26 Apr 2021 01:10
51
Tidak Ingin Jatuh Cinta

Sebenarnya saya tidak ingin jatuh cinta dengan mu Tetapi ternyata saya jatuh cinta Atau mungkin sebenarnya sudah dari dulu tetapi saya baru sadar sekarang? Entahlah, saya juga tid...

Puisi
08 Dec 2020 18:48
60
Cerita

Untuk pertama kalinya Dengan berani dan bersemangat ku ceritakan siapa yang ku suka Dan ku akui dengan lantang kalau aku menyukainya Biasanya aku tak pernah seperti itu ...

Puisi
06 Dec 2020 16:38
61
Hykamu

Hykamu Iya kamu Yang sudah datang dengan tiba-tiba Dalam pertemuan yang tak sengaja Hykamu Iya kamu Yang sudah lama tak ku dengar kabarnya Dan b...

Puisi
23 Mar 2019 18:27
116
Gelisah

Senja datang dengan perlahan Sangat indah, menenangkan Seharusnya seperti itu Tapi saat ini tidak Gelisah, sesak menjadi satu Mata bak elang melihat ke sega...

Puisi
08 Dec 2018 22:32
106
Datang

Lagi-lagi kau datang Dengan senyum yang mengembang Dengan hangat sapamu Khas dirimu Lagi, ku terbelenggu Dalam senyuman itu Hangat sapa itu Yang membuatku kelu Musim silih berganti Dan...

Puisi
07 Nov 2018 17:53
166
Pengecut

Kau jauh Ku tau itu Kau tak tergapai Ku pun tau itu Ku coba menggapai Tapi ku tak sampai Kau terlalu jauh untuk ku gapai Atau aku yang terlalu lemah untuk menggapai Ku coba untuk menghapus...

Puisi
05 Nov 2018 19:13
162
Dulu

Kamu Tempat aku berteduh Tempat aku bersandar Tempat aku pulang Tapi itu dulu Kamu Selalu mengisi hariku Selalu mengisi hatiku Selalu mengisi pikiranku Tapi itu dulu Kamu Selalu menjadi...

Puisi
30 Oct 2018 16:30
101
Untuk Mu

Senja yang sendu Membuat aku rindu Kepada dirimu Yang selalu ku tunggu Aku kira kau selalu ada untukku Ternyata kau hanya bayangan semu Yang membuat pilu Dimasa itu Tetapi akuberterimasih...

Puisi
23 Sep 2018 16:21
175
Tak banyak kata

Tak banyak kata yang terucap Hanya larut dalam pikiran Tetapi saling mengerti Tak banyak kata yang terucap Hanya kaki yang melangkah Tetapi saling mendampingi Tak banyak kata yang terucap Hanya...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile