Choirul Anwar
@choirulanwaren
Mengikuti
0
Pengikut
4
Karya
8
Like
4
Lihat informasi detail
Puisi
29 Jan 2020 17:11
65
Tentang Seorang Laki-Laki Yang Memesan Sepetak Tanah Di Surga

Doa kulangitkan Kepala kubumikan Namun aku masih sibuk mendulang dosa Memintal iri dan dengki menjadi sehelai kain kebencian Memendam bara pada dendam dalam tumpu...

0
Puisi
23 Jan 2019 02:14
140
-Karat Lapis Lazuli-

Keruk, keruk, keruk semua gunung sampai membusuk Urug, urug, urug, laut bersama nelayan-nelayan yang merutuk Membusuk bersama ceruk tambang yang menyisa puing Merutuk bersama nela...

1
Puisi
23 Jan 2019 02:13
273
-Entitas Neanderthal-

Kutu-kutu laut Mereka menunduk, memagut Dalam delusi jarring-jaring sosial mereka beringsut Tergelak, terbahak dengan wajah-wajah cemberut Mengekeh-ngekeh seperti anjing laut Induk-induk jarinya mul...

3
Puisi
23 Jan 2019 02:12
58
-Arc de Triumph-

See!!! All those shabby face Pretend their life are full of grace I knew, they're hold the pain of smash But, they're reject to confess Look at those donkey with a carrot Obey the master like...

0
Puisi
23 Jan 2019 02:10
150
-Rubanah Memorabilia-

Di dalam sebuah rubanah. Kawanan binatang gelagasi membangun rumah. Membentengi kotak-kotak masa lalu yang mulai resah. Terjebak dalam kidung yang mendengkingkan kesah. Meratapi setiap derap la...

0
Puisi
23 Jan 2019 02:08
156
-Atlantis Apatis-

Kini pagi tak ramah lagi. Embunnya kering, dedaunannya enggan dibasahi. Kerontang bagai gurun Gobi. Busuk bagai kandang babi. Ahhhhh…. Siangku terlampau terik. Kentut bis kota itu terlalu menc...

0
Puisi
23 Jan 2019 02:07
138
-Aku Ingin Menulis Puisi-

Aku ingin menulis puisi Tentang burung-burung dalam sangkar Tentang hutan yang pohonnya terbakar Tentang sungai yang limbahnya memapar Tentang mayat-mayat genosida terkapar Aku ingin menuli...

0
Puisi
23 Jan 2019 02:05
129
-Angkara Paripurna

Aku Marah…!!! Demi setiap lenguh nafas Ahasveros yang terengah Aku benar-benar marah Demi setiap penggal kata Marx untuk Borjuis yang sedemikian jengah Aku bersumpah aku memang marah Demi setiap...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile