Camilan
Rak Pen...
Wisata
Jendela
Lainnya
CERPEN

Penyesalan

Oleh DeniDenay
Hmmm,,oke kita mulai cerita ini,

Ada segelintir rasa yg entah dari mana muncul tpi selalu menjadi bayang bayang yg lebih menakutkan dari ketakutan,,ya benar ketakutan yg mendalam tepatnya.
Mungkin banyak yg berfikir rasa apakah itu?entah lah aku pun tidak tau,,
Jika saja dulu aku tidak melakukan hal yg membuat aku sekarang terjebak sendiri didalam lingkaran penyesalan yang teramat dalam ini.setiap kali memifikirkanya selalu terniang kejadian itu,,,
Oh Tuhan,aku tau aku salah!!! Aku tidak mau jadi seorang yg pengecut yang lari dari sebuah tanggung jawab atas dosa yang telah aku lakukan.kini aku hanya akan menjalaninya dan berharap mungkin ini yg terbaik.aku harap rasa penyesalan ini akan berubah menjadi rasa bahagia.
Aku tau itu tidak mudah,seperti bintang yg muncul disiang hari ataupun pelangi dimalam hari,,(lebay dikit hahaha)
Jika ada jalan lurus kenapa pilih berliku?
Semua orang pasti akan memilih yang aman buat mereka, akupun demikian tpi saat sampai ujung jalan,kerikil sedikit aja bisa membuat pesawat jatuh,, begitupun saya.
Kini sebagai manusia dewasa bukankah harus rasional,biarlah yg udah udah sekarang fokus dan planning lagi,, penyesalan jadikan teman hidup agar selalu ingat akan kejadian dulu,agar lebih berfikir lagi,,berfikir yang seperti apa?? berfikir yang mengedepankan orang lain baru diri sendiri.
Melihat orang lain bahagia,ada rasa kepuasan tersendiri.
Rabu 05 Desember 2018
23
0 Penulis Terpikat
Ditulis oleh

Deni Priadi

DeniDenay

Aku is me

Tuliskan tanggapanmu tentang Penyesalan

Penyesalan

Cerpen oleh Deni Priadi

Bagikan Karya

Pilih salah satu pilihan dibawah