Desmon Aziz
@desmonaziz17
Mengikuti
4
Pengikut
3
Karya
10
Like
6
Lihat informasi detail
Cerpen
10 Feb 2021 14:23
23
Aku dan kamu, sama dengan?

Terlihat pagi itu yang begitu cerah, hariku menjadi indah. Terbangun dari tidurku semalam, ada rasa yang berbeda. Ya! Aku bahagia memiliki seorang wanita cantik, manis, dan lucu. Entah mengapa, aku...

2
Cerpen
10 Feb 2021 08:33
24
Rumah

Halo! Apa kabar? Semoga dirimu baik-baik saja, Ya. Oh iya, bagaimana kabar ayah dan ibumu? Bagaimana kabar kakak dan adik-adikmu? Semoga sehat selalu, Ya! Aku tidak mengerti, meng...

1
Cerpen
05 Feb 2021 20:09
32
Rindu

Semakin ditahan, semakin ingin meledak Selalu saja diriku ingin berjumpa Semakin jatuh, semakin dalam Apa yang sebenarnya terjadi? Aku sedang merindu, tolong aku!...

0
Puisi
01 Feb 2021 11:58
52
Kelas

Tempat yang menjadi saksi bisu Tempat yang memiliki banyak keluh Tempat yang memiliki kenangan selalu Tempat yang menjadikan aku rindu Aku tak tahu, bagaimana lag...

1
Puisi
20 Jan 2021 11:19
20
Kesepian

Kini aku kesepian! Menahan semua rindu didalam kamar yang sempit. Aku sadar bahwa takdir sudah menuntunku kesini, Kini ku harus jalani semua dengan tabah da ikhlas Agar diri...

1
Puisi
20 Jan 2021 11:10
30
Cinta

Dia datang baik-baik, Datang membawa raga yang kesepian, Raga yang sedang butuh seseorang untuk menemani dikala jatuh, Mengapa raga itu bisa jatuh? Apa penyebabnya?

1
Puisi
07 Nov 2018 12:20
115
Yang Ku Cinta

Detik berganti menit Menit berganti jam Jam berganti hari Lalu, hari berganti minggu Minggu berganti bulan dan bulan berganti tahun Entahlah, apa yang ada didalam hatiku ini selalu ad...

Puisi
09 Oct 2018 17:22
294
Untukmu Sang Dewi

Oh Dewi... Wajahmu yang cantik nan anggun Kulitmu yang memancarkan cahaya bagaikan mutiara dilautan lepas, Kecantikanmu, seakan-akan membuat dunia ini tersipu malu padamu

Puisi
07 Oct 2018 19:22
201
Cinta Pertama

Sejak aku lahir, Ibu dan Ayah adalah pahlawanku Tempat aku mengadu Tempat aku bersandar ketika aku rapuh Tempat yang sangat nyaman ketika berlindung dipelukan mereka Cinta pertamaku tidak...

Cerpen
07 Oct 2018 18:18
80
Saat itu

Disebuah obrolan sosial media, kedua seseorang saling jatuh cinta dipertemukan dan mereka berdua insan yang tersipu malu untuk urusan cinta. Tak hanya itu, keduanya adalah teman satu kelas disalah sat...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile