Dini Astari
@diniasta12
Mengikuti
6
Pengikut
9
Karya
7
Like
3
Lihat informasi detail
Puisi
16 Mar 2019 02:35
82
Halusinasi

Malam ini aku mencumbumu menggurat percik rona tutupi kelabu seperti yang kau laku pada mimpi sore kemarin semburat merah jambu lalu biru lesap iringi derau kala gelap baru...

Puisi
29 Dec 2018 01:01
128
Pagi Terakhir Desember

Ku hirup lagi dalam-dalam memoar yang terbakar semalam Masih menyisa bara di atasnya Memercik debu dan asap yang mengepul ruang belajarku, kepala Tangis kawan-kawan yang berurai di penghujung malam...

Puisi
03 Nov 2018 02:31
362
Bila Saja Aku Terbaca Dan Kau Membaca

Bila saja aku terbaca Kau akan paham mengapa aku jadi begitu peragu Selalu sibuk menulis sajak pada selembar malam Menjadi pemahat asa pada sehelai rembulan Dan pengharap pada bola matamu yang legam...

0
Puisi
15 Jul 2018 01:42
75
Pekat

gemercik yang memainkan irama bernama engkau masih juga bermain dalam kepala tak juga ada tawa tak jua ada jumpa rindu terkikis makin menipis namun perih menganga nyata di bawah pelupuk mata se...

Puisi
11 Mar 2018 21:38
70
Meretas Renung

Aku Ranting dahan berlumut sepi dan gerimis Bunga kuncup yang ranum Aku Sore yang menjelang tenggelam Lelah dengan air mata yang jatuh bersambung Seperti genangan Pada bola mata itu Matamu...

0
Puisi
25 Jan 2018 21:31
188
Pesta Kelabu

Hiruk pikuk hening Gema sendu serta isak mewarnai malam ranum Bingkai memori yang putus tergerus luka Kerlap kerlip cahya kelam dalam sunyi yang lengang Kelabu sedang mengadakan perayaan Ia sedang be...

0
Puisi
25 Jan 2018 21:27
136
Selesai

Kau menjelma dingin dalam hujan sore ini Mengukir genangan dalam kenangan yang pilu membiru Lalu aku lenyap dalam bayangmu Aku lenyap oleh pandang yang akhirnya berlabuh pada dermaga Namun ia tak...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile