Dyan Amatir
@diyanamatir
Mengikuti
3
Pengikut
7
Karya
8
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
08 Nov 2018 22:49
121
Sujud yang Terlupa

Aku berpulang pada sujud-sujud yang pernah terlewat, sujud-sujud yang terlupa, memanjatkan berbagai rasa yang selalu mengendap di pusara jiwa. Merengkuh lemas pada alas yang pernah terabaikan, berpasr...

0
Puisi
01 Mar 2018 17:17
181
Hampir Mati

Aku menjadi hilang arah, selalu linglung ketika marah. Butuh aroma yang menghangatkan juga menenangkan, seperti bau menyan yang datang ditiap malam. Bau ini aku suka, sekarang aku dimana? ...

0
Puisi
23 Oct 2017 14:46
250
Tuan Hujan

Sekali lagi aku terjebak pada bau hujan, aroma khasmu Tuan, menarik Ku kembali pada sudut ruangan itu. Sudut rumahmu diujung kota Hujan, yang biasa aku datangi setiap akhir pekan. ‌Tuan hujan,...

0
Puisi
23 Oct 2017 10:58
332
Rindumu Palsu

Kamu bilang Rindu, Tapi tidak mau bertemu. Kamu bilang kesepian, Tapi kamu lebih pilih sendirian. Kamu bilang tak punya cukup waktu, Padahal aku siap menunggumu. Ah kamu, bermulut manis, s...

0
Puisi
22 Oct 2017 21:21
279
kalah

semesta. malam ini aku mengaku kalah, aku jatuh lagi, pada egoku yang meninjuku hingga hancur, habis semua, tanpa tersisa. oh semesta, sesalkupun tak ada guna, rasa sakit pada kepala ta...

0
Puisi
21 Oct 2017 03:00
208
Menghilang atau Dihilangkan

Pernah merasa hilang? hilang dalam bising, hilang sendiri, hilang tanpa arah, hilang terpendam, hilang lalu pergi, atau hilang dalam diam hilang bersama, hilang bermunculan, hilang lalu kem...

0
Puisi
19 Oct 2017 17:03
170
Penjinak Senja

Warna merah merona seperti biasa, ia datang bersama para pengelana, membawa gumpalan awan hitam, bergulung-gulung tak terhingga terasa kelam memang, sampai burung enggan berlarian dihadapanya A...

0
Puisi
19 Oct 2017 12:41
174
SEMU

Nanti dulu, jangan buru-buru aku hampir saja putus asa, menunggu cintamu ditiap senja, menanti jiwamu bersauh, bersatu dalam satu tubuh, karena aku ingin kamu utuh. hampa ini membuatku tersik...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile