Eka Prawira
@ekazmerahputih
Mengikuti
5
Pengikut
4
Karya
7
Like
1
Lihat informasi detail
Puisi
13 Feb 2020 18:49
56
Di Balik Hutan Pangrango

: M. Jejak langkah setapak mulai terhapus, juga tertawa kecil kita di awal perjalanan ini. Di sekitar kita, Ada dentum kaki gemetar d...

Puisi
23 Dec 2019 04:21
66
Persinggahan

Di dalam kereta: Aku melihat banyak orang, juga barang-barang. Tapi aku tak juga melihat, Ada hati kita di sana. Ternyata Kita sudah berhenti, D...

Puisi
22 Dec 2019 14:31
50
Pigura Bermata Dua

Lengang yang diselimuti mentari, Menikam atap rumah kita yang bersahaja. Bahkan pelupuk mata, Tak lagi piawai sembunyikan resahnya. Di sanding rumah ki...

Puisi
27 Mar 2019 23:51
189
Andai Aku Menjadi Koruptor

Andai aku menjadi koruptor, Para anak Adam akan melolongkan namaku di sejauh garis potong lanskap menuju Kuningan. Di sana, kentara sebuah jambar bola mata ...

Puisi
27 Mar 2018 04:26
163
Reformasi Di Jeluk Terungku Babi

: Mahasiswa/i Ahsan, Kau boleh jadi dewasa perlahan dengan dendam dan puisi yang kau sembah dalam angan. Tapi, jangan sampai kepala tafakur dalam getir. Jadilah penyair, atau sekali...

Puisi
10 Mar 2018 23:29
119
Musim Gugur Di Arah Barat Daya

Biarlah bunga-bunga bertaburan dari mata ibu, dan kita di sini: diam-diam memunguti jejak rerumputan.

Puisi
10 Mar 2018 23:26
114
Daftar Pustaka

Kutu-kutu Telah mati Di halaman sebuah perpustakaan tua. Dan buku-buku, Serta setabur kembang layu Yang digunting dari dada Menghiasi penguburan Matinya kata-kata.

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile