F Kartika
@ftkartika
Mengikuti
8
Pengikut
7
Karya
14
Like
0
Lihat informasi detail
Cerpen
08 Jul 2018 00:26
86
Dear Lunar

Dear Lunar, Lama kita tak berbincang. Bagaimana kabarmu? Kulihat beberapa waktu lalu pendarmu begitu kemilau. Sedang bahagiakah kau disana? Apakah benar akhir bulan ini kau mengalami gerhana? Jika...

0
Puisi
04 Jul 2018 19:03
112
Lihat Aku

Hey kamu. Lihat aku yang berdandan cantik setiap malam hanya untukmu. Pakaianku adalah gaun kesepian berwarna kelam dengan kerlip harapan semu di seluruh tepinya. Kerudungku berwarna semburat...

0
Puisi
20 Jun 2018 22:57
123
Hujan

Hujan kali ini datang malu-malu Mengirim pesan terlebih dahulu melalui mendung Lalu lama sepertinya sedikit meragu Ketika mendung telah lelah Berniat untuk menghentikan tunggunya, Hujan datan...

0
Puisi
19 Jun 2018 23:08
130
Bulan di Matamu

Aku mencari rembulan yang hilang Kususuri jalan dan melempar pandangan ke sepanjang Nihil! Tapi kurasa ini kehilangan yang mustahil Lalu aku menatap bayangmu disampingku Begitu dekat dan sedi...

0
Puisi
03 Jun 2018 23:34
116
Tanggal Empat Bulan Enam

Sekarang pukul berapa? Aku terduduk diam mengamati setiap jiwa yang datang. Semua memanggul penat di lehernya dan Kelopak mata yang digantungi kantuk berayun-ayun hingga jalannya pun terhuyung-huyu...

0
Puisi
15 May 2018 22:49
103
Mengapa Rindu

Mengapa rindu adalah nestapa Dipilinnya benang-benang asa Kemudian perlahan dipintal lebih erat Begitu pelan hingga jadilah pakaian hangat Hangat ini membekukan hati Karena rindu, semua yang t...

0
Puisi
07 May 2018 11:30
71
Larut

Ada bulir resah yang menetes tiap malam pada cawan jiwa. Menetes perlahan. Menenggelamkan keyakinan yang telah diikat pada sebongkah batu, kepercayaan. Semua terlarut hanyut. Jiwa yang tersangku...

0
Puisi
24 Apr 2018 20:08
111
Gelap Terang

Kuliah dulu, teori berkata Gelap merupakan ketiadaan cahaya Terang ialah bukti adanya cahaya Bagiku.. Gelap adalah menebak isi hatimu Terang berarti melimpahnya rasa tak karuan tentangmu Se...

0
Cerpen
15 Apr 2018 21:08
180
Liliput

Mari kuperkenalkan kau dengan otak yang ada dikepalaku. Otakku adalah pusat kendali dari seluruh hal yang terjadi pada inderaku. Ia memiliki beberapa asisten yang terbagi menjadi beberapa klan. Asal...

0
Puisi
14 Apr 2018 22:06
101
Malarindu

Tidakkah dadamu sesakwahai kekasih? Sesak oleh rindu Yang menganak-sungaidi pelosok hatiku Dan bermuarakepadamu..

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile