Fajrin Yuristian
@fajrinyuristian
Mengikuti
33
Pengikut
44
Karya
10
Like
1
Lihat informasi detail
Puisi
17 Jun 2018 03:12
219
Cerita Pulangku Pada Dek Di Rumah

Aku pulang Dek lekas buka matamu jangan suruh aku menunggu bergelayut di pangkal hidungmu Ini aku bawakan planet dan potongan bulan sesuai mintamu padaku Apa kau tahu tentang susahku beraru...

Puisi
06 May 2018 23:24
167
Menghitung Perjumpaan

-Untuk Ledengku- Dengan secangkir kopi pertama di pagi hari Aku belum bisa dekat dan menjadi mekar diriku sebab akal juga rasa masih hanya sebatas kehadiran Dengan secangkir kopi kedua di...

Puisi
28 Mar 2018 02:12
147
Di Toko Busana Rawamangun

Hari Minggu aku berjalan ke toko busana yang ada di sudut Rawamangun Di dalam manekin-manekin berdiri gagah dan gemulai Yang pria dengan menggugah bertolak pinggang yang perempuan dengan p...

0
Puisi
20 Mar 2018 00:49
323
Kalkulasi Merayakan Cinta Apatis

Aku merayakan cinta dengan bangun tengah malam melakukan aksi dramatik yang dinilai apatis bagi orang-orang Sebab katanya cinta adalah pintu masuk regenerasi manusia agar tak terhimpit sepi Tap...

Puisi
26 Feb 2018 11:54
155
Kunamai Engkau Jalan Berbunga

Kunamai engkau jalan berbunga dari insiden sederhana perjumpaan cinta semata Kau juga aku adalah macam-macam mekar bunga yang bertemu jadi satu dalam anasir pada tapak yang merdeka kita berdua...

Cerpen
20 Feb 2018 16:31
180
Penari

Pesta di balai desa semalam telah usai. Yang tersisa sekarang tinggal rasa letih, juga pegal-pegal yang mendera sekujur tubuh . Darah yang mengalir dalam sendi-sendi pun bak tersendat, tidak mengalir...

Puisi
20 Feb 2018 13:43
339
Bukit dan Anatomi Pagi

(1) Pagi-pagi buta kita dipertemukan oleh kabar gerimis yang tersesat dan jatuh dari atmosfer menuju akar bumi (2) Pagi-pagi sekali juga Ibumu memberikan izin waktu untuk aku membawamu ke balik bu...

Puisi
20 Feb 2018 11:22
236
Hikayat Lelaki yang Melankolis

Diambang buku tulis itu ia poleskan hikayat dari negeri termahsyur Alangkah permai pohon-pohon tanah lapang yang memberikan suaka bagi hewan dan gembalanya Setiap pagi sampai senja hampir pucat o...

Puisi
19 Feb 2018 23:15
192
Gagal Menyusun Alfabet Cinta

Di bawah langit cinta hanya satu sepersekian detik dari waktu-waktu yang ada di ambang kepala Aku memandang awan-awan sebagai keramba yang mengumpulkan cinta manusia berenang-renang di dalamny...

Puisi
19 Feb 2018 15:53
225
Bertemu Kelengangan

(1) Pada waktu ramai bertemu kelengangan serupa musim hujan yang sebermulanya datang tanpa memberi kabar (2) Aku lusuh membaca teka-teki dalam permainan peron dan membaca laju kereta h...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile