Frasasti TK
@frasastikusuma
Mengikuti
3
Pengikut
5
Karya
8
Like
11
Lihat informasi detail
Puisi
20 Apr 2019 01:40
96
April, untuk Dugaku.

Pergimu tak menyisakan sesal Pergimu tak meninggalkan sesak Pergimu pun tak berjejak Dugaku , aku tak yakin bisa hidup seorang diri Sepotong j...

Puisi
19 Apr 2019 01:30
61
Pelarian

Ruang kosong yang nyata Hadir tanpa rasa Berdiri atas dasar luka Pergi tanpa prakata Tuan , kukira Kebersamaan kita selama ini adalah sebuah kepasti...

Cerpen
24 Jan 2019 11:09
197
Tentangmu.

Sedikit cerita tentangmu, tentang kita, tentang aku dan tentang keadaan. Kamu adalah hadiah dari semesta, hadiah yang akan selalu terkenang sepanjang masa. Berawal dari kedatanganmu yang tiba-tiba....

Puisi
22 Dec 2018 22:04
84
Tempat kedua

Rasa tak pernah ingkar Hati tak pernah salah tapi. . . kau menetap Ditempat yang hanya kau titip Sebuah Hati yang tak berisi

1
Puisi
02 Aug 2018 10:40
146
Senja yang Hilang

Purnama adalah senja yang telah hilang. Dan hadirmu adalah matahari yang tak akan tenggelam. Purnama adalah senja yang telah hilang. Dan hadirmu adalah bintang yang tak akan meredup. Purna...

Cerpen
31 Jul 2018 15:29
122
Hujan Sore Itu

Bandung... Dengan hujannya yang hampir setiap hari melahirkan cerita. Hujan yang mendatangkan kebahagiaan bagi manusia yang mencintainya sepenuh hati, dan hujan yang mendatangkan kesedihan bagi ma...

Puisi
26 Jul 2018 08:52
171
Puisiku, bukan puisi.

kebahagiaanku tak lain hanya kedukaanku di kemudian hari. kebahagiaanku tak lain hanya kesandiwaraan yang ku mainkan. kebahagiaan yang kau ciptakan untukku tak lain hanya sebuah formalitas untukm...

1
Puisi
24 Jul 2018 09:44
144
Sederhanamu Tak Sederhana

Kau bilang... Kau lebih suka dengan wanita yang sederhana. Lantas bagaimana denganku? Tanyaku sore itu. Ya, kau sederhana, jawabnya Tapi nyatanya.. kau lebih memilih yang lebih dibanding...

1
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile