Hasnan Hadafi
@hasnanhadafi
Mengikuti
1
Pengikut
0
Karya
7
Like
4
Lihat informasi detail
Puisi
08 Oct 2019 23:39
48
Biarkan aku berbeda

Tuhan,, terimakasih aku sampaikan, dan terimakasih aku kuatkan, atas segala yang engkau berikan, inikah jalan terbaik untukku? aku yakin itu, aku perc...

Puisi
08 Oct 2019 23:29
290
Kacang

Kacang,, hai kacang,, nasib ya,, ini cobaan atau ujian? ingatkan dengan pepatah? kacang yang lupa kulitnya,, apakah ini suatu balasan?

Puisi
06 Oct 2019 22:20
107
Aku menyebutnya musiman

Hai,, Untuk kalian yang duduk atau kalian yang berdiri untuk kalian yang membuka tangan atau untuk kalian yang memeluk kaki,, aku tak tahu ? sungguh a...

Puisi
14 Mar 2019 00:16
59
Dengan apa ?

Dengan apa yang kalian ucap ? kalian tahu itu menyergap cermin diri yang sudah kotor apakah itu pantas di jadikan alasan ? Dengan apa yang kalian sentuh ? k...

Puisi
09 Mar 2019 20:33
162
Kali ini berbeda

Aku tak pernah menyangka, fase ini akan berjalan dengan cepat, semua orang menganggap terang, namun, kali ini berbeda, aku melihatnya suram, hanya ada aku dan ad...

Puisi
08 Dec 2018 22:16
82
AUTUMN

Berburu warna-warnimu,, bukan hal yang salah memang,, mereka yang menunggumu,, tak lama atau lama,, seperempat tahun satu saja. Jingga, kuning, dan merah,, adalah gaun indahmu saat pesta,, sa...

Puisi
05 Dec 2018 11:34
96
MUSIK

Kebahagiaan Kesedihan Hanyalah sebuah permainan Alunan Nyanyian Adalah teman dari kematian Musik Gemamu menggelitik Syairmu mengusik Melodimu mengutik Kau membuatku luka dan juga kaku H...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile