Hyycinn 28
@hyycinn28sc
Mengikuti
0
Pengikut
1
Karya
7
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
01 Oct 2018 09:09
74
Ku Temui Kau Tiada

Ku cari kamu. Dalam barisan ketika upacara, yang kutemui kau tiada. Ku cari kamu. Dalam lorong-lorong sekolah, yang kutemui kau tiada. Ku cari kamu. Dalam kelas-kelas yang aku pikir kau ada...

Cerpen
01 Oct 2018 08:53
165
Sebab Ikhlas Tak Pernah Terucap

Pagi itu tepat di kala Sang Surya menjemputku bangkit dari mimpi malam, memaksaku membuka mata, jendela itu menganga, dan kutemui bayangmu melempar senyum ke arahku, dan seketika kuingat mimpi...

Puisi
01 Oct 2018 08:51
79
Hujan rindu

Hujan sedang begitu deras, membawakan sejuta kenangan tentang kamu dan aku. Kenangan kala kita duduk berdua di atas motor menerobos dinginnya hujan yang menusuk ke tulang-tulang. Begitu manis. Sangat...

Puisi
01 Oct 2018 08:50
87
Sebab rumahmu ialah aku

Saat matamu kembali menatapku, saat wangi tubuhmu merangsang indra penciumanku, Saat-saat itu pula aku kembali mengingat semua kenangan kala itu. Kenangan yang sangat manis, seperti gulali. Entah...

Puisi
01 Oct 2018 08:48
76
Jangan jatuhkan aku karena cinta

Setelah kepergianmu, aku sangat takut untuk bangkit dari masa lalu. Sosok dirimu selalu bersemayam di kepalaku, tatapan matamu masih melekat dimataku, dan harum tubuhmu masih merangsang indra penciuma...

Puisi
21 Sep 2018 22:48
95
Saya ingin jadi kamu

Saya ingin jadi kamu. Saat kamu marah, saya yang memperbaiki keadaan dengan penuh rasa takut—takut kamu pergi meninggalkan saya. Saya ingin jadi kamu. Yang tak pernah bilang rindu, dan saya yang...

Puisi
20 Sep 2018 15:26
66
Seharusnya

seharusnya dari awal saya sudah membatukan hati untuk tidak jatuh cinta kepadamu. Seharusnya dari awal saya sudah membutakan mata untuk tidak tenggelam dalam binar tatapmu. Seharusnya dari awal...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile