Ifut Kartiko
@ifutkartikoyq
Mengikuti
7
Pengikut
4
Karya
8
Like
2
Lihat informasi detail
Puisi
24 Nov 2019 19:51
59
Menulis Takdir

1// Ba'dah maghrib menjelang isyak, Kereta berhenti di Stasiun. Di ujung peron seorang gadis berbaju biru dengan kerudung abu nampak gelisah menunggu seorang pemuda tanpa wujud tanpa r...

Puisi
26 Aug 2019 19:44
43
Waktu

Pada suatu tapak yang tak pernah berhenti memijak,bayang-bayang kerap hadir. Menjelma perahu Nuh yang memuat segala isi kepala dan menampung apa yang tak pernah terbaca. Sepucuk surat telah tiba...

Puisi
17 Aug 2018 17:08
121
Linglung

Selamat pagi jingga , Bolehkan kucerita sedikit berita untukmu yang sedikit mengganggu pikiranku. Pagi itu hujan turun begitu lebat dan hebat Orang-orang saling marah, tubuh mereka membeku namun...

0
Puisi
17 Jun 2018 16:16
115
Ied mubarak 1439

Hari ini kukenakan pakaian terbaik dalam hidupku,iman namanya Berdandan rapi dan wangi,taqwa namanya Bermandikan ikhlas kuguyur semua dosa yang menempel pada tubuhku Hari ini dengan suka cita kuh...

0
Puisi
06 May 2018 19:20
213
Sekarang pukul berapa ?

"Sekarang pukul berapa ?", tanyamu kepada lorong-lorong sepi itu yang ditinggalkan setelah gerimis dan tak satupun orang melewatinya kecuali kenangan dan anggan. Kau tampak gelisah seperti menung...

Puisi
27 Apr 2018 22:57
216
Surat untuk jingga

Teruntuk Jingga, Aku menulis surat ini ditepi pantai dengan desir ombak yang menderu dan sebongkah ingatan yang perlahan-lahan mengusikku. Bukankah kala itu wahai jingga, kau pernah berucap pada...

Puisi
06 Apr 2018 20:15
95
Munajat

Berdesir angin merambat pelan pada jiwa yang tersesat dalam pekat. Dalam rinai tangismu ada luka yang sengaja kau rahasia. Pulangkan rindu pada jemari yang siap menjabat anganmu. Terlalu lama ka...

0
Puisi
13 Feb 2018 16:04
1481
Lukisan Hati

Pernah aku melihat senja, kulukis indah seraut jingga didalamnya Terkirim pesan secarik rindu kutitipkan Diatas cakrawala harapku sekilas terlintas Tenggelam sayu terbias kilau semu Hatiku...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile