Isabella Novsima
@isabellanovsimaju
Mengikuti
1
Pengikut
0
Karya
7
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
04 Oct 2018 18:43
93
Ada Banyak Dunia dalam Manusia

Ada banyak dunia di dalam manusia, Bukan hanya Bumi, bukan hanya galaksi-galaksi Ada dunia ukuran, yang besar dan yang kecil berdasarkan tubuhnya manusia yang lazim Kodok menjadi kecil gajah...

Puisi
04 Oct 2018 18:41
84
Waktu

Aku tidak ingin hidup dalam waktu Tidak mengenang masa lalu Tidak menghirup udara masa kini Tidak mengharap masa depan Tapi tak mungkin tubuh tak dilahirkan Tak mungkin tak ada tanggal dan bul...

Puisi
04 Oct 2018 18:40
83
Cinta Manusia

“Cinta” adalah kata milik manusia “Cinta” disukai dalam berbagai bahasa “Cinta” dijunjung tinggi bangsa-bangsa Tapi kata “cinta” hanya milik manusia Induk ayam tidak mengenal “cinta” untuk meng...

Puisi
04 Oct 2018 18:38
141
Tuhan itu Tidak Normal

Tuhan itu tidak normal Dia adalah laki-laki dan adalah perempuan Dan bukan juga laki-laki dan perempuan Tuhan itu tidak normal Dia bersukacita bersama yang senang hatinya dan pun Dia menangis de...

Puisi
02 Oct 2018 13:15
41
Menerima untuk Tetap Bisa Melangkah

Ada masa di mana tidur pun tak lagi dapat jadi ruang meditasi Tidak hanya ketika sadar dalam lelap pun menakutkan karena mimpi tak kau harapkan Hanya ada satu jalan dalam kesadaran atas nafas yang...

Puisi
02 Oct 2018 13:13
172
Jika Aku Jatuh Cinta Padamu

Jika aku jatuh cinta padamu Kau mungkin akan tuli Aku berkata cinta dalam berbagai nada Kau mungkin akan bisu Tak perlu ucap "cinta", senyummu buat hatiku berbunga Kau mungkin akan lumpuh Aku...

Puisi
02 Oct 2018 12:24
49
Apa yang ditanyakan tanaman pada Tuhan?

Jika ia bisa mengenang pada setiap cabang lalu melupa pada setiap helai daun yang gugur Apa yang ditanyakan tanaman pada Tuhan? Jika hidupnya di antara bebatuan di pinggir jalan Pucuknya memerah...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile