Juriski Oliver Waruwu
@juoliverw
Mengikuti
2
Pengikut
2
Karya
16
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
07 Aug 2018 01:25
237
Senja Pulau Pari

Mata Sekejap melirik langit jatuh Langkah setia melanggar demi nadi Lambai Meninggalkan gemuruh pantai Sesungguhnya Aku ingin lebih diam Mendengar keluhan alam Aku ingin lebih sabar Berbic...

0
Puisi
07 Aug 2018 01:24
207
Halo, wanitaku

Katakan halo Serah pada liku-liku Bila pagi ini masih belum juga : Katakan hai Cuek Sinis Menabur asam cuka Segala rupa wanita Khalayak ramai berbisik Aku gagal karna baikmu Maka aku tak...

0
Puisi
07 Aug 2018 01:23
161
AKU TIMPANG

Setelah segelintir malam panjang Ku tegakkan gada di lereng kemelut Biasanya aku nikmati saja perapian ini Antara : Hilangnya bahagia atau munculnya siksa Aku sila Aku nila Aku gila Ka...

0
Puisi
07 Aug 2018 01:22
151
Sudah

Ada sisa suara Ada sisa tangis Di telingaku Memang Tiada surut doa mengguncang Tiada akhir doa pagi ini Sebenarnya Akupun ingin engkau disini Ataukah aku kesana? Terus Sudah itu ikut tangism...

0
Puisi
07 Aug 2018 01:20
148
Kalah!

Getar tubuh menuju kaku Mimpikah ini? Tak bosan melihat nyatanya Buah simalakama? Ku dapati pasti Menerima kekalahan itupula Memberi semua kebahagianku

0
Puisi
07 Aug 2018 01:20
168
SUARA IBU

Kamar kalingan bambu Ia siam dan duduk sila Bukan untuk dewi fortuna Hanya sesuap pengharapan Untuk kisah sayang esok pagi Sedang ibu hanya memberi cawang Akan ingat kalau ini sarapan Bukan dus...

Puisi
25 Apr 2018 11:15
243
Aku Dikau Dahulu Sekarang

Aku dikau dahulu adalah kekosongan Bocahnya kegiatanku Manisnya masa kecilmu Tahun dibawa pergi Buah semakin matang Apa iya itu adalah kita? Aku dikau sekarang adalah sesuatu Aku ada disisimu...

Puisi
22 Mar 2018 05:33
180
Misteri saat Cerah

Tersentuhlah sebuah suasana Kala itu terpampang sebuah siluet Tentang apa itu dirimu Apakah ada celah ataukah misteri? Segelap apakah dirimu saat cerah? Menyimpan sebuah sandi nadi yg terpoto...

Puisi
20 Mar 2018 16:26
179
Serunai kala sakti

Sebuah mimpi bagai longkah Semampai turun dari dahan-dahan lontar Merapat ke lahan carut-marut Kutinggalkan itu sejenak Segenggam serunai kala sakti Menangkan ku bila hampa Mengalunkan hasrat mu...

Puisi
15 Mar 2018 13:13
172
Asal Mula Hatiku Padamu

ASAL MULA HATIKU PADAMU ADALAH KEMURNIAN ASAL KULIHAT DIKAU BERSILA DUDUK DENGANKU ADALAH GETARAN BAGIKU ASAL HATI TAK BERMAIN-MAIN ADALAH ASA BAGIKU ASALKAN SEPI KAU BUANG ADALAH KETEDUHAN BUA...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile