Junialdi Sabastian
@junialdisf
Mengikuti
0
Pengikut
7
Karya
53
Like
23
Lihat informasi detail
Puisi
17 Oct 2020 21:57
142
Nama adalah Doa

Doa dari mana jika menunjukkan tempat asal? Doa untuk siapa jika menggambarkan kepercayaan? Sebelum berdoa, haruskah lebih dulu bernama? Bagaimana suatu nama berdoa?

0
Cerpen
15 Oct 2020 23:05
90
Ling-Ling

Meski bukan pertama kalinya, namun ini kali pertama aku memasuki rumah ibadah agama lain di hari ibadahnya. Setelah hampir seharian tidak beranjak dari tempat tidur, sisa akhir pekan kali ini ingin...

0
Puisi
30 Sep 2020 23:50
91
Bidadari Berkalung Salib

Jika aku curi salibmu, akankah kau tinggal di bumi lebih lama? Jika aku curi salibmu, sudikah menemaniku yang tidak bersalib? Bersalib atau tidak, Tuhan Es...

0
Cerpen
28 Sep 2020 22:14
110
Sekre

Sore ini kembali rapat organisasi kampus untuk acara yang akan diadakan pekan depan. Acara terakhir sekaligus tahun terakhir menjadi anggota organisasi, aku diberi tanggung jawab lumayan besar. Seb...

Puisi
16 Jul 2020 14:21
139
Aku Malas

Kenapa aku malas? Malam hari penuh rencana, paginya kembali dengan rencana untuk malam nanti. Berangkat lebih pagi ke barat dan pulang lebih awal ke timur, di antaranya hanya pindah tempat tidur.

Cerpen
06 Jul 2020 07:04
147
Bekal Makan Siang

Hari ini senin, dan upacara bendera masih belum sampai pada dongeng, eh pidato kepala sekolah yang seindah kisah seribu satu malam dan sudah membuat tidur padahal belum selesai malam pertama. Sambi...

Cerpen
28 Jun 2020 12:07
133
Selamat Ulang Tahun, Diriku

Sebuah kecup manis seorang ibu di satu pagi membangunkan pangeran kecilnya yang pada hari itu sudah tidak anak-anak lagi. Dengan perlahan kedua mata pangeran kecil yang sudah tidak anak-anak lagi i...

Puisi
14 Jun 2020 21:41
124
Pendaki dan Penjelajah

Semua laki-laki adalah pendaki gunung. Pembedanya: ada gunung yang tetap dingin di siang hari, sedangkan gunung lain membuat panas bahkan saat malam. Keduanya sama-sama demi kepua...

Puisi
14 May 2020 23:07
123
Aku Ingin

Aku ingin, lebih lepas dari laut lebih pekat dari langit Aku ingin, lebih luas dari angan lebih kuat dari angin Tidak ada yang tidak...

Puisi
11 May 2020 20:04
111
Ke-randa

Kereta kencana atau kereta merta, apapun. Selalu tampak mewah, dengan atau tanpa modifikasi. Selalu penuh sesak, dengan atau tanpa penumpang. Tak ada kuda, sedang be...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile