Widya Renjana
@katarenjana
Mengikuti
5
Pengikut
11
Karya
19
Like
8
Lihat informasi detail
Puisi
17 Oct 2021 16:31
85
Bukan baik-baik saja

Harap sederhana menjadi tempat menetap Sepiku selalu sabar menunggu ramaimu hilang Menyaksikan rindu ramai-ramai merayakan pulang Berhentilah pergi menciptakan lengang...

Puisi
17 Oct 2019 16:37
91
Ibukota

Beritahu aku jika Ibukota sudah tak sedap dipandang Biar ku kirim sisa peluh sajak dari musim pendatang Langkah perlahan memelan di kota gersang Seiring dengan doa par...

Puisi
03 Apr 2019 09:44
76
Wanita Pemendam

Aku wanita pemendam Menggali lalu mengubur diri sendiri Hingga mati terbunuh sunyi Aku wanita pemendam Berseteru dalam diam malam Bersujud jurus jitu ku tuk...

Puisi
16 Mar 2019 19:58
83
Malam, Minggu.

Malam mencumbui Minggu Pasang mata mengadu pada rindu Aku merasuk mengaliri pipimu Sudah ku ramu sajak untuk kau seduh Mataku pencemburu merdu Menjadi redu...

Puisi
12 Mar 2019 18:53
103
Kunang-kunang

Dari balik jendela gelap berjalan aku menatap lekat Rupanya kunang-kunang berjejer rapih Menyambut kedatangan orang-orang kota yang letih Tapi... Tunggu...

Puisi
18 Feb 2019 11:32
114
Padam aku

Aku lebih suka membeku di kamar gelap daripada merunduk di hadapan ibu membuat hujan turun di ruang tamu Sebab dalam gelap aku melihat bayangku yang bersahabat dengan sunyi, bisa k...

Cerpen
23 Dec 2018 09:15
194
Dialog Hujan II

Sore ini hujan kembali menyentuh ku dengan mesra dan membiarkan semesta cemburu bisu menyaksikan. Bersenandung merdu di telinga ku dan membelai lembut penciuman ku. Bagiku tidak ada yang bisa menandin...

Cerpen
30 Nov 2018 09:45
124
Ayah pulang?

"Sebentar lagi ayah pulang" Bagai mantra yang kerap kali diucapkan ibu kepada Adam. Kalau belum mandi, segera terdengar suara guyuran air. Kalau malas makan, segera ia lahap menyantapnya. Ka...

Puisi
21 Nov 2018 22:00
171
Malam Menuju Mimpi

Rinai hujan balut raga ku malam ini Daun basah kelembaban sepi kamar ini Kamutercatat alpa tuk sekian kali Semilir angin buah kerinduan yang hadir Gerah. Mau mandi saja. Namun senandung...

Cerpen
28 Oct 2018 00:27
214
Dialog Hujan I

Sore ini hujan turun tanpa permisi, tiba-tiba jatuhkan diri ke bumi. Aku yang selalu menyiapkan segala kemungkinan yang bisa terjadi, harus berjumpa denganmu yang senang pergi tanpa persiapan apapun....

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile