Kay .
@kayiyak
Mengikuti
9
Pengikut
35
Karya
35
Like
7
Lihat informasi detail
Puisi
16 Jul 2019 06:39
169
Sejauh Pulang

aku menapaki jalan pulang risik gelisah daun di halaman menyambut serta riuh kenangan menghambur dalam pelukan mataku melempar bayang di segala penjuru rua...

Puisi
01 Jan 2019 05:30
196
Kami Ikut Merayakan

malam ini usia kehidupan bertambah kami merayakannya bersama bunga-bunga api yang meletup menembak jantung angkasa dari perut anak gunung yang lapar. kami juga punya hiburan dari deru ombak ya...

Puisi
22 Dec 2018 04:16
286
Balada Seorang Ibu

sewaktu itu kau belum memiliki nama dan masih menjelma seluruh denyut di tubuhku. saat kau belum menginjak usia satu mataku adalah langit yang tak pernah terlelap sampai-sampai aku hafal irama...

Puisi
18 Dec 2018 04:29
156
Aku Mempertanyakan Aku, Pada Ibu

Ibu, ceritakan padaku kemana arah kau papah langkahku saat di tahun pertama aku belajar berpijak? apakah aku penyebab kakimu bergetar dalam menapak kini? Ibu, apa kata pertama yang kau ajarka...

Puisi
02 Dec 2018 03:27
197
Seorang Gadis dan Topeng Pelangi di Tubuhnya

1. Saat itu aku tidak mengenakan apa-apa Tidak punya nama, telanjang, dan menangis Di sekelilingku orang-orang tertawa. Ibu bilang “baluti tubuhmu dengan warna” Kupinjam pelangi, karena di sini semua...

Puisi
02 Dec 2018 03:26
399
Transit di Rahim Ibu

Nak, di tubuh seorang perempuan terdapat sebuah terminal yang akan mengantarkan seseorang pada perjalanan selanjutnya. di tubuhku ada sebuah lintasan dari surga ke bumi, maka kau adalah salah satu b...

Puisi
29 Nov 2018 22:23
182
Sebuah Taman di Kepala

kau membuat sebuah taman di kepala tepat di seberang rumah dengan jendela terbuka tempat seorang anak sering mengintai jalanan sepi bayangan dan kenangan berlalu-lalang kau bilang tak semua s...

Puisi
29 Nov 2018 22:22
205
Percakapan Dengan Ibu

“Bu, apakah Ibu bisa menari?” Ibu menjawab dengan tersenyum sambil menjelaskan bahwa semua yang ada di semesta ini bisa menari “rentak tari akan mengeluarkan bunyi, dendangnya ada untuk meng...

Puisi
04 Nov 2018 02:16
257
Ini Masih yang Itu

Ini masih wanita yang itu Hanya saja bibirnya tak lagi Terpoles gincu, dan bibirmu Senin kamis mampir di situ Ini masih wanita yang itu Rambutnya jarang terurai Sisir dan jemarimu mungkin Lup...

Puisi
04 Nov 2018 02:06
222
Balon Pemberian Ibu

sebuah balon diberikan ibuku rupa-rupa warnanya dan udara di dalamnya ialah sepenuhnya isi dari paru-paru ibuku. “Ibu, untuk apa balon diciptakan?” tanyaku. “menandakan segala hal bisa berg...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile