Wulan Nuriandari
@keyakey
Mengikuti
0
Pengikut
3
Karya
11
Like
0
Lihat informasi detail
Cerpen
23 Jul 2018 20:21
120
10 Alasan dulu

Coba kau tanya Apa yang aku suka darimu? Maka aku kan menjawabnya dengan 10 alasan diantara ribuan alasan yang tak aku bisa tuliskan satu persatu. 1. Kamu orang yang jujur 2. Kamu orang yang men...

0
Cerpen
18 Jun 2018 23:13
156
Selamat memahami

Tentang sebuah 'Negasi' Bertemu dengan banyak orang. Berdiskusi dengan kelompok A B dan C. Berdiskusi dengan si fulan atau fulanah, yang berpendapat seperti ini seperti itu. Kadang membuat saya b...

Cerpen
13 Jun 2018 14:58
858
Ada yang Diam-Diam Berusaha Mewujudkan Impianmu

Ditempat lain, tempat yang tidak kamu tahu dimana. Ada seseorang atau mungkin lebih dan kamu tidak tahu siapa. Mereka sedang berusaha sedikit demi sedikit mewujudkan impianmu. Orang yang merekam se...

0
Cerpen
07 Jun 2018 14:52
144
Terlampau Istimewa

Yang Terlampau Istimewa Bagiku rahasia Allah adalah sesuatu yang paling istimewa. Dan kamu adalah salah satu dari keistimewaan itu. Ya kamu..! Hey Masa depan, kamu terlampau istimewa....

0
Cerpen
28 May 2018 02:37
187
Surat untuk masa depan

Hey... Maaf aku hanya ingin bercerita padamu,kita sudah lama tidak berbincang. Biar aku saja yang bicara, balasanmu cukup lewat telepati saja, karena aku sudah lihai membacamu hehe. Cuman m...

Puisi
23 May 2018 16:41
165
Bersamamu, di Penghujung risau

Penat hati ditampuk risau Bahana menggaduh diantara senyap Sendiri aku berpapah diatas belukar Kendati menggenggam bara api, membara... Gelita singgah silih berganti Pun dengan sang sury...

Puisi
21 May 2018 14:12
182
Kau dan Idiosinkrasi

Satu kiprah aku tualangi Dari satu sudut nan sudut parak Dan ditepi sunyi aku terbungkam Soroti tilikanmu yang nyatanya menumpul..... Kecewa itu nyatanya tak sederhana Sesederhana kau pali...

Puisi
07 Mar 2018 14:36
213
Nyanyian Saudara

Ia terbakar terik... Diantara puing-puing bergelimang darah Lalu ia meronta, menapaki hamparan gurun kelompang Ia pun merintih Menangis darah seorang diri Pilu isakannya teredam dentum...

Puisi
28 Feb 2018 13:12
218
R I S A U

Aku adalah risau Datang ketika sepi Berjamu ketika rindu Pergi ketika damai . . . Namun kini aku datang diantara riuh Riuh dalam kehampaan Semuanya kosong Hanya tersisa jejak yang mem...

0
Puisi
26 Feb 2018 19:03
377
Langit

Hai Langit! Namamu langit kan? Ya! Kamu adalah langitku Yang kadang kala menjadi biru Kadang kala menjadi putih Dan kadang kala menjadi hitam Tapi kamu adalah semuanya Biru ketika...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile