Luthfia Azmi O. Nasution
@laonasution
Mengikuti
4
Pengikut
3
Karya
12
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
28 May 2019 23:53
58
Fifa's Day

Barokallah... Sebuah kata utk doa yg kulangitkan, ada apa dengan 28 Mei? Tentang bersepakatnya dua jiwa, ini hari kita, sahabat. Semoga syukur me...

Puisi
26 Feb 2019 21:36
75
Sekeping Kilau Rindu

Untukmu kesayangan kami, Untukmu yg teristimewa, sekeping cerita telah kau cipta sayang, ini bukan t...

Cerpen
20 Jan 2019 14:48
136
Barokallah My Lil Sister

Malam Ahad yang penuh hikmah, bagaimana tidak? Sebuah pesan masuk dalam chat WA-ku, "Alhamdulillah prosesinya sudah selesai kak" si bungsu mengirimiku chat. Tabarokallah dear, seketika matak...

Puisi
05 Dec 2018 18:53
123
Diam-diam

Aku merindukan diam-diam Menghadirkan tentangmu dalam-dalam Bersimpuh malu,duduk tertundukmelonggarkan pelik relungkuyg sesak sebab rindu, melampiaskan pada munajat panjang yg dalam, inikah...

Puisi
05 Dec 2018 16:34
129
Tak Berjarak

Rindu diperuntukkan utk sosok yg jauh, umumnya begitu,namun padamu aku menemukan bedanya hari ini, dua rindu bersamaan, jatuh berhimpun berdekapan, rindu utk ibu dikampung halaman dan rindu...

Puisi
03 Dec 2018 00:11
84
Berdamailah

Kamu Tau? Perih yg terdalam itu, bukan karena luka yg menganga di relung jiwaku, namun pilu yg tak redakarena menyaksikan org2 terkasihku bersedih, terlebih perih menyembilu karena Akulah p...

0
Puisi
13 Nov 2018 09:16
114
Pertemuan Raga

Saudariku, aku telah menghitung waktu, utk membenturkan agar kita dapat saling bersingungan, bertatap mata, mendaratkan rindu utk ratusan atau ribuan hari yg akan datang nanti, menjaraki dan entah k...

0
Puisi
14 Oct 2018 21:26
92
Palung Jiwa

Kapankah dapat kita ulang kembali? Berjamaah berdua,menempati barisan di sisi kananmu (lagi)? Persis ketika jatuh gilir-mu mengimami beberapa rakaat itu,sujud dalam-dalam, dijarak lutut bers...

Puisi
06 Oct 2018 18:15
125
Mendaratkan Rasa

Bukankah sangat tepat bagi kita, untuk tetap menjaga ruh salat berjama'ah, saling menunggudan mengingati,agar ada alasan bagi kita untuk berlama-lama bertukar doasaling mendaratkan rasapada de...

Puisi
06 Oct 2018 00:59
108
Titik

Satu hal yg mendefenisikan semua,sebab segala aksara bermula darinya Menabur rekam artistik,mata pena merangkai puzzle jiwa,mengeja huruf-huruf cita Titik mencipta makna,melukis jejak,...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile