Lathif A.R
@lathifar
Mengikuti
3
Pengikut
1
Karya
11
Like
2
Lihat informasi detail
Puisi
07 Oct 2021 13:06
55
Dalam Lamunan

Dalam lamunan Aku tenggelam Ke dasar senyumanmu yang sedalam rindu Namun dalam ingatan Dirimu adalah duri yang mustahil kuhindari Sebab luka

Puisi
07 Oct 2021 12:55
52
Matahari Paling Tabah

Bagiku, matahari paling tabah adalah matahari pagi ini Ia tak menyoal : Kehangatan yang ia curahkan Sampai ke pelukan orang-orang atau justru tenggelam di air combe...

Puisi
21 Dec 2018 08:57
81
Kisah Mimpi

Aku akan bercerita tentang sebuah mimpi, Tentang seorang anak yang ingin melompat menuju tanah fantasi. Ia ingin menggenggam bulan di tangan kanannya, sedangkan di tangan kirinya matahari. Ia...

Puisi
15 Mar 2018 19:31
159
Rahasia

Angin malam, menembus tebalnya tulang iga. Kepenatan pikir, membanjiri emosi dan logika. Ia sapa langit, Melalui lubang sempit dari pojokan ruang rusuh itu. Kuat rasa niatnya memeriksa....

Puisi
09 Mar 2018 19:46
263
Senja di Kebun Lavender

Rona kemerahan di langit senja. Ditemani harumnya bau lavender. Kelopak-kelopak berhamburan. Berlari mengikuti ajakan sang angin. Disini seorang lelaki bermimpi. Menikmati indahnya lang...

Puisi
08 Mar 2018 13:43
121
Jarum

Kenapa bukan pisau ? Yang bisa menyayat. Atau pedang ? Yang dengan mudah menusuk. Atau bahkan parang ? Yang bisa mencincang dengan begitu kejam. Coba kau bayangkan. Ketika hatimu...

Puisi
08 Mar 2018 12:34
214
Pagi dan Benci

Jangan benci aku, Saat setelah kau renungi sajak ini. Jangan benci aku, Saat setelah kau mengerti sirat ini. Seperti pagi, Yang begitu sangat kubenci. Namun selalu kau cintai. A...

Puisi
07 Mar 2018 07:48
192
Di Balik Mata

Ia menyembunyikan rahasia Akan sesatnya rencana Busuknya bau rafflesia Mengingatkan pada segala janjinya Wahai manusia Kau berniat menjadi atasan Namun tiada memikirkan bawahan Ka...

Puisi
07 Mar 2018 07:42
480
Wanita Paruh Baya

Ia sangat kuat Ia sangat tabah Ia junjung tinggi harga diri Ia abaikan cemoohan Demi selembar upah Untuk orang terkasihnya Sama sekali tak ada raut keletihan Maupun ekspresi kekec...

Puisi
07 Mar 2018 07:40
177
Akhir Perjumpaan

Kawan... Ingatkah kau pertama kali kita bersua ? Ingatkah canda tawa kita bersama ? Atau usaha kita melewati suka dan duka ? Sekarang, masa itu telah berlalu Tak terasa bukan ? Jujur...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile