Marlia Alvionita
@marliaalvionita
Mengikuti
12
Pengikut
6
Karya
9
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
22 Jun 2020 08:27
33
Kerja Selamanya

Suara telepon genggam mengggangu konsentrasi ada pesan masuk merayakan hari lahir Hai kamu dapat diskon ulang tahun datang segera ke toko kami Mendengus sejenak

Puisi
11 Apr 2019 06:56
61
Putri Salju dan Apelnya

Pada lipatan perut yang ku kutuk Rumput-rumput jadi mengeras dan mati Bunga dan peri-peri sedih karena tidak ada yang bernyanyi untuk mereka lagi Aku lupa kapan terakhir k...

Puisi
17 Mar 2019 10:51
91
Revisi Hidup

Aku mengira hidup seperti festival Mesti meriah, indah dan dikenang banyak orang Hidup yang seperti festival Warna warni kembang api, suara ledakan di sana s...

Puisi
16 Mar 2019 19:53
57
Janji Kencan

Minggu depan ku tepati janji Kamu berdiri di muka rumah dengan perona pipi Aku gas motor bebek hasil kredit ke Mas Hari Minggu depan ku tepati janji Jangan diam l...

Puisi
28 Feb 2018 15:24
79
Kita yang Beda

Buku yang ku tanam jadi akar jadi batang jadi buah jadi kamu Akar yang ku pupuk jadi hujan jadi angin jadi asap jadi kamu Mata yang ku genggam jadi jari jadi jendela jadi...

Puisi
18 Feb 2018 11:00
134
Jangan Janji, Ji

Aku benci malam, sepi, gelap tapi tidak pernah benci kamu Aku benci pagi, ribut, terang tapi tidak pernah benci kamu Ada banyak hal di dunia yang aku benci dan kurasa begitu pun sebaliknya Ad...

Puisi
15 Feb 2018 19:45
81
Selimut Ibu

Di sini dingin, Bu Keluhku Di sana lebih dingin!! Dasar pengeluh Bapak membawa pulang perempuan, aduku Sudah biasa, jangan hiraukan Aku hanya makan kerupuk dan nasi kering semalam, tambahku...

Cerpen
15 Feb 2018 19:21
110
Kopi itu Meninggalkan Rasa Pahitnya di Mulutku

Aku memesan kopi kali ini. Di tempat biasa, dengan pesanan yang istimewa. Minuman pahit yang ku benci namun kau puja setengah mati. Mataku menjelajahi tempat ini. Tidak peduli sesering apa aku k...

Puisi
15 Feb 2018 18:04
56
Kepada Jendela yang Masih Terbuka Saat Petang Datang

Kepada kepala yang masih terus terjulur keluar Kepada jendela yang masih terbuka hingga petang datang Aku membawa pesan Pada hati yang merindukan kabar Pada jendela yang berkarat menanti kedata...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile