Camilan
Rak Pen...
Wisata
Jendela
Lainnya
CERPEN

Kita kala itu 1

Oleh MayangArtantiQr
Ku tancap gas kuda besi ku dengan kecepatan yang menurutku tak menentu.~

“krek.. krek..” suara itu cukup mengejutkanku. “Mungkin ranting pohon yang aku pijak” tuturku dalam hati. ~

Namun, kecepatan montor ku tiba-tiba perlahan mulai menurun, dengan spontan aku menepi di depan rumah megah yang berwarna putih kusam itu. Tak usah kau tanya kenapa aku memilih rumah itu, tidak penting bagiku, karna jantungku saat itu berubah berdetak lebih cepat dari biasanya. Dengan sigap aku membuka tanki montorku, walau ku yakin tak mungkin aku kehabisan bahan bakar.~

Lalu ku menghubungi siapa saja yang bisa membantuku, terutama saudara laki-laki ku yang seharusnya dia bisa menolongku karna kebetulan dia sekampus denganku. “tet..tet..tet.. sial!!” guman ku seorang diri.~

Sudah tak tahu lagi aku harus meminta bantuan, ku mainkan kontak di ponsel ku mencari nama seseorang yang aku anggap tahu keberadaan saudaraku. Tapi semua menjawab pertanyaanku dengan jawaban yang sama.

Hingga aku menemukannya, nama seseorang yang aku yakini sangat tahu keberadaan saudara laki-laki ku. Ternyata tebakan ku salah, dia pun tak bersama saudaraku.
“memang ada apa nduk?” dia mengajukan pertanyaan kepadaku, berbeda dengan orang yang aku hubungi sebelumnya. Tidak membuang-buang waktu, aku langsung menceritakan masalahku saat itu, dan dia berjanji akan membantuku. Baiklah, yang harus aku lakukan setelah itu adalah menunggu lelaki itu hadir menghampiriku.
Sabtu 10 November 2018
76
0 Penulis Terpikat
Ditulis oleh

Mayang Artanti

MayangArtantiQr

Tidak semua yang aku tulis tentang kamu, dan tidak semua yang kamu baca tentang aku.

Tuliskan tanggapanmu tentang Kita kala itu 1

Baca karya Mayang lainnya

PUISI

Pilu

Kamis 08 November 2018
62
PUISI

Lara

Kamis 08 November 2018
54
PUISI

Masih

Kamis 08 November 2018
38

Kita kala itu 1

Cerpen oleh Mayang Artanti

Bagikan Karya

Pilih salah satu pilihan dibawah