Camilan
Rak Pen...
Wisata
Jendela
Lainnya
CERPEN

Pekan Lalu

Oleh MayangArtantiQr
Ku berjalan menuruni satu demi satu anak tangga, rasanya tak sabar kuingin melihat lelaki itu. " itu dia!!" sorak ku dalam hati. Ku lihat dia juga sedang mencariku, karna sebelum nya aku sudah berjanji akan menunggunya di depan mesin ATM. Ku menghampiri sosok lelaki yang bertubuh besar itu. "mau kemana kita?" tanyaku. Tapi tak ada satu patah kata pun yang keluar dari mulutnya. Hanya sebuah ponsel berbunyi yang sedang dia genggam didekat telinganya, seolah dia sedang menunggu jawaban dari orang lain.

Nafas ku terasa lega, karna setelah beberapa hari akhirnya ku bisa mencium aroma parfum itu. Tapi siapa sangka? Bahwa hari itu ternyata hari terakhir aku bisa mencium aroma tubuhnya.

Tujuan kita sudah tiba, sebuah warung bakso pinggir jalan favoritnya.Sambil menikmati makanan yang kita pesan, sesekali dia bercerita kegiatan apa saja yang telah dia lalui.

Hingga tiba saatnya, keheningan diantara kita hadir. Perasaanku mulai kacau, fikiranku mulai berlarian entah kemana.
Mata itu, menatap aku tidak seperti biasanya. Aku tak ingat berapa kata yang dia ucap waktu itu, karna saat itu aku hanya bisa diam dan mengangguk saja.

Bagaimana mungkin aku bisa berkata? Jika waktu itu, tubuhku seolah membeku, telingaku berdengung, mataku sayu, hingga kedua kaki ku bergetar. Sungguh, aku tidak bisa mengartikan apa pun yang dia ucapkan.

Yang aku pahami saat ini,~
Hatiku hancur.
Jumat 23 November 2018
96
1 Penulis Terpikat
Ditulis oleh

Mayang Artanti

MayangArtantiQr

Tidak semua yang aku tulis tentang kamu, dan tidak semua yang kamu baca tentang aku.

Tuliskan tanggapanmu tentang Pekan Lalu

Baca karya Mayang lainnya

PUISI

Pilu

Kamis 08 November 2018
65
PUISI

Lara

Kamis 08 November 2018
59
PUISI

Masih

Kamis 08 November 2018
41

Pekan Lalu

Cerpen oleh Mayang Artanti

Bagikan Karya

Pilih salah satu pilihan dibawah