Muhammad Nur Arrahman
@muhammadnurarrahman
Mengikuti
5
Pengikut
4
Karya
17
Like
7
Lihat informasi detail
Puisi
18 Feb 2018 17:21
93
Tenang saja

Kita terlalu cemas, padahal semua sudah di tentukan Kita terlalu risau, padahal semua sudah di gariskan Kita terlalu khawatir, padahal semua sudah jelas di takdirkan Tenang saja Semua akan baik...

3
Puisi
12 Feb 2018 17:51
67
And my world

Aku dan dunia Sudah 22tahun aku hidup 22tahun yang lalu pertama kali aku hirup udara Kata ibu saat di lahirkan aku tidak menangis hanya menggeliat mereonta teu paruguh. Tangisan percuma saat ti...

Puisi
07 Feb 2018 11:35
119
Migrain

Kepala berat sebelah Sebelah bilang salah Sebelah bilang benar Hati menolak dengan tegas Apa yang ada di pikiran Kisah nyata yang sedang bicara tentang prahara Mimpi indah pada waktu tidur...

0
Puisi
04 Feb 2018 17:47
91
Ternyata

Tenang yah Damai yah Hah kane Sederhana yah Ga perlu mewah yah Cukup pergi ke sawah Simple yah Jangan di cari yah Bahagia itu cukup di rasa Jangan di takar Maksimalkan ya...

0
Puisi
31 Jan 2018 21:06
122
Lepas Tangan

Hari terakhir aku menikmati nikotin Mulai prihatin karna sadar hanya punya sepasang paru-paru Sekarang aku biarkan asap rokok berhembus dan berlalu Esok adalah hari baru Tidak ada lagi rokok d...

0
Puisi
16 Jan 2018 22:03
120
DIK

Dik, dimata ku kau masih kanak kanak Dik,seingatku kita masih bermain origami kertas yang di lipat menjadi sebuah pesawat Dik, sekarang kau sudah besar Dik apa aku terlalu kasar mendidik mu? 0...

0
Puisi
08 Jan 2018 17:44
108
Sinkronisasi

Sore ini indah Alam melengkapi Panorama menyikapi Tekstur bersanding dengan sang kopi Hari ini hari baik Warna langit mendukung Lurus tidak lagi menikung Tapi tetap saja melengkung Memu...

0
Puisi
31 Dec 2017 22:05
104
Di ujung

Sudah berada di penghujung Pertanda semua akan segera berakhir Yang baru akan segera dimulai Cerita lama jadi dedikasi Pelajaran yang sempurna Halaman baru siap terisi Harapan baru tiba...

0
Puisi
26 Dec 2017 14:03
111
Ikhlas

Satu kata yang penuh makna 'ikhlas' Apa itu ikhlas? Ketika anda inginkan hari pertama masuk Tapi resah atas semua hal kecil yang dilakukan Memulihkan yang paling lemah lembut saat kita bisa memi...

0
Puisi
18 Dec 2017 22:50
115
Dingin

Menelusuk hingga ke relung Mengendap di ubun ubun Kaku sekujur tubuh Lisan tak bersuara Hati bergumam Pikir menerka Jemari tetap menari Kaki masih berpijak Mata tetap menerawang Hidu...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile