Muhammad Nur Arrahman
@muhammadnurarrahmanvr
Mengikuti
9
Pengikut
12
Karya
44
Like
38
Lihat informasi detail
Puisi
22 Aug 2020 12:42
62
Potret

Tak ada riuh Tak ada bising Hanya damai yang bersenandung Memeluk erat 2 hal yang saling berkaitan (kepala&hati) aku hidup tanpa stres, menjalani, mengalami, mendalami sesede...

Puisi
08 Aug 2020 19:47
64
gugur bunga

Ia sempat bersemi di musim sebelumnya, mengeluarkan harum semerbak mewangi,tumbuh begitu subur hari demi hari,putik putik itu bermekaran indah di sepanjang ruas jalan itu, ia hanya bunga trotoar ya...

Cerpen
25 Jun 2020 15:10
55
Alpha

Di tengah kesejukan ada seorang anak laki laki dengan peran ganda sedang berteduh dan melamuni nasib nya. Mempertanyakan keadaan esok hari akan seperti apa dan bagaimana jalan nya, sedangkan...

Puisi
18 Jun 2020 08:03
43
Amorfati

hanya ingin hidup sesuai keinginan Tanpa paksaan, tanpa aturan Cukup dosa yang menjadi pembatas Menempatkan diri di tempat paling menyenangkan Demi Menggapai nirwana dal...

Puisi
24 May 2020 02:44
47
Balwe'el

Senyum tak bertuan Entah di sematkan untuk siapa senyumnya ,menyisakan pelik menimbulkan tanya Pribadi yang anggun terpancar dari wujud nya,tapi jauh di dalam jiwa nya ia karakter yang...

Puisi
30 Mar 2020 18:01
71
Sayup senyawa

Posisi duduk manis sambil pasang muka penuh makna , bersandar kepada tembok kusam sembari berkencan dengan khidmat Kopi yang ia lumat begitu hangat, roko di tangan jadi amat sangat berarti s...

Puisi
30 Mar 2020 17:48
72
Yang sejati adalah cinta

Menafsirkan kalimat halus dari bibir yang tulus keluar dari wajahnya yang mulus Di bawah keriuhan langit sore sambil sedikit bergurau ia tersenyum sedang Wajahnya merah merona hati nya...

Puisi
17 Feb 2020 00:29
85
Setitik hening

Senyap dan merayu Ada mata yang mulai mengantuk namun pikir nya masih terbuka dan belum tertutup Ada nafas yang masih berembus dalam ruang kamar Ada jendela yang terbuka sebagai...

Puisi
24 Jan 2020 08:12
64
Sunshine

Isi kepala buyar kemana mana memikirkan hal yang semena mena Ia menjelma menjadi tawa dalam imajinasi Rintik pagi ini jadi penyebab datangnya inspirasi merumuskan suatu p...

Puisi
06 Jan 2020 22:22
72
meracau

Waktu ku buat simulasi Kau larut dalam imajinasi Semu dan memanja Berbisik diantara hening Pikirmu melayang Kosong, namun lamunan mengakar Kau kehilangan kes...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile