Muhammad Suwandi
@muhammadsuwandi17
Mengikuti
1
Pengikut
3
Karya
11
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
02 Oct 2018 08:06
67
Paradigma Harapan

Harapan itu datang tiba tiba Berselimut ambisi berkabut angan - angan Mempengaruhi orang agar tertantang Harapan itu keinginan Hendak dicapai harus digapai Dengan tekad bulat dan usaha yang manta...

0
Puisi
28 Apr 2018 16:26
161
Mentari Melodi Sunyi

Ku meratapi kepergian mentari Mengulang hilang dunia ini. Kembali aku melihat mu lagi Diantara bias redup sang mentari Bersenandungkan melodi sunyi Tak terdengar cakrawala bergema Serendah...

0
Puisi
26 Feb 2018 05:32
90
Harapan

Senja menyapa memberi harap menebus luka Indah dan menyenangkan meluap dalam suasana Melahirkan hangat yang selalu diharapkan Fatamorgana berkonspirasi untuk menumbuhkan semua angan Mengapa bula...

Puisi
25 Feb 2018 18:44
98
Gemuruh Luruh

Air datang dengan deras Menerjang seluruh yang terlewati Meski ia tak bermaksud memusnahkan Namun terjelma mata Layaknya sanubari yang ingin berbicara Namun tak dapat terdengar Hanya tersirat...

Puisi
13 Feb 2018 06:20
93
Berdua

Akan ada saat Dimana setiap malam Kita akan saling cumbu dan merayu Mengolok bintang dan bulan yang mengintip Akan ada saat Dimana kita akan melewati lautan kenistaan Menurunkan layar keegoisa...

0
Puisi
13 Feb 2018 00:09
154
Sihir Senyuman

Kau Wanita sarat rindu Buatku tangis merdu Bisikkan melodi cinta malu-malu Dingin sembilu tulang Hangatkan hasrat gila Jantungku mengambang Dibuai makhluk fana Resah Jiwa gundah Tiada la...

0
Puisi
04 Feb 2018 21:12
122
Senja Kelabu

Mega acuh bianglala gugur Siulan dewa senja mengelabui setiap denyut nadi Dan denyit pelangkah senyummu Yang tersimpan senja sempurna di dalamnya Guruh tawa mega senja Tumbang bersama perasa...

0
Puisi
23 Jan 2018 20:02
224
Kejamnya malam

Malam, Mengapa kau merebut segalanya Suasana Dingin, sunyi dan sepi Ia miliki semuanya Tak ada yang ia lewati dan tak ingin ia lewati Malam, Kenapa kau begitu rakus Hingga semuanya kau ring...

Puisi
13 Jan 2018 08:51
394
Sebentar Saja

Aku bukan cukong yang handal Materi materi dan materi Sama sekali tidak Jangan pasung aku Bergerak dalam peranmu biarlah sisa ajal ini ku mainkan sesuka ku Sebentar saja, Ketahuilah Han...

Puisi
06 Jan 2018 17:11
110
Sudah waktunya

Tujuh dekade usia yang muda Jikapun manusia pasti belia Dibanding tiga abad yang sia - sia Pejuang berpadu mengadu Tak gentar hentakan serang dari si pirang Moncong moncong meriam Inggris Diana...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile