Mustika Riana
@mustikariana
Mengikuti
3
Pengikut
7
Karya
8
Like
5
Lihat informasi detail
Puisi
30 May 2019 17:04
141
Pertemuan.

Jika warna merah muda adalah definisi dari dirimu, sebutlah aku hitam. Hitam legam tanpa ada celah untuk mengisi warna apapun. Jika pelangi adalah definisi dari cantik indah matamu, sebutlah aku bu...

2
Cerpen
30 May 2019 16:01
134
Sebuah Perpisahan

Di bawah lampu taman dini hari ini, tubuhnya sudah terlalu lemas untuk sekadar berdiri. Ia mencoba berdiri tanpa mau bergerak ; tanpa mau berjalan. Lalu, sayup-sayup terdengar suara langkah kaki me...

3
Puisi
03 Jan 2019 22:08
197
Sebuah ketidaktahuan

Ada beberapa hal yang kau rasa, namun tidak pernah kau ketahui apakah hal itu. Tidak tahu Tidak tahu bagaimana mestinya Tidak tahu harus bagaimana jadinya Tapi ... Sampai saat ini, Aku...

Puisi
20 Sep 2018 10:22
179
Ada Aku

Di matamu, ada aku Di dalam kamu, ada aku Dan akan ada aku, Di dalam dan di perjalanan puisimu. —Mus

Puisi
08 Sep 2018 16:58
165
Yang Kembali Datang

Hari itu kau datang, Datang menyapa, lalu membawa tawa Tapi, Tetiba kala itu, Kau datang tanpa kata... Membawa seribu tanya Lalu, pergi begitu saja tanpa aba-apa Hingga ada sebagia...

Puisi
21 Aug 2018 02:18
162
Bicara lewat kata

Mereka bilang, aku mudah jatuh cinta Mudah terluka juga Karena selalu mengeluarkan kata-kata Yang pikir mereka, aku sedang begitu Tidak, sayang Aku hanya suka menulis kata-kata Memba...

Puisi
21 Aug 2018 00:44
258
Laut dan Kamu

Aku Melihat laut dengan palung terdalam yang menyimpan banyak rahasia Lalu, Aku melihat kamu, dengan rindu mendalam dan banyak rasa cinta —Mus

Puisi
07 Aug 2018 20:14
216
Sebuah Pertanyaan

Karena sejatinya Kisah cinta tidak selalu manis Tidak selalu banyak cerita romantis Dan tidak selalu terlontar kata-kata sampis Karena akan ada lika-liku Akan ada cerita pilu Dan mungki...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile