Naporeza Malik Haq
@naporezamalikhaq
Mengikuti
0
Pengikut
1
Karya
6
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
23 Feb 2018 18:47
161
Kau Menghangatkanku

Dalam riuh angin yang bertaburan di halaman dinding langit Aku bercerita kepada cermin-cermin gedung bertingkat Setiap kali aku bercerita dan menaruh harap kepadamu Jangan biarkan hujan terjatuh se...

Puisi
22 Feb 2018 22:51
168
Berasimilasi dalam kematian

Hei hei kematian Rasa-rasanya aku ingin cepat bersanding Bukan, bukan untuk masyarakat kemudian gusar kepadaku Untuk apa kalau hidup tak berguna dan hanya tumpang berak saja Mending mati muda saja...

Cerpen
16 Jan 2018 09:21
146
Hidup yang Membahagiakan

Ponsel di atas meja kayu berwarna cokelat seketika berdering. Aku yang sedang asyik membaca buku, lalu menutupnya. Bergegas aku mendekati meja, lalu mengambil ponsel dan mengangkatnya....

Puisi
13 Jan 2018 21:02
191
Dekaplah Tanganku

Langkah yang setiap aku berikan adalah sebuah penantian Senyum terindah yang kerap kali aku tampakan pula adalah sebuah pencarian Sungguh, dimanakah dirimu sekarang Aku pun tergusur dalam sebuah...

Puisi
11 Jan 2018 14:22
193
Cokelat panas dan senyummu

Suara-suara riuh menggema tenang di udara Bibir-bibir ungu menggamit linting rokok dan mengembus uap bara Bola mata kehitaman terbelalak resah menghadap layar Meja dan kursi asyik mengamati cekakak...

Cerpen
10 Jan 2018 23:32
229
Bercerita, Namamu dan Puisiku

Sore itu, sebongkah cahaya kekuningan masih menyirat jalanan berdebu dan pepohonan yang rindang. Sesosok pria beralis pejal dan bermata tajam bergegas pamit dari kediaman indikosnya. Berjaket d...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile