Naufal Aditia
@naufaladitia
Mengikuti
4
Pengikut
4
Karya
7
Like
25
Lihat informasi detail
Puisi
17 Jul 2019 20:21
83
Pesan lirih dari angin

Polos kata-katanya sudah cukup sebagai hiburan tangisan dan wajah cemberutnya mengundangku untuk iba Aku bisa memanggilnya sang pesulap hanya dengan i...

Puisi
05 Mar 2019 22:21
86
Sulit ku Pikat

Parasmu rupawan Senyum mu bagai rembulan Memang dirimu sungguh menawan Hadir membawa ketenangan Salah satu harapan ku... Bersanding denganm...

Cerpen
05 Mar 2019 18:01
89
Dunia warna dalam sebait

Lama aku menunggu kejadian ini, sebuah kejadian yang membuat rasa hampa dalam hidupku tak berkutik dan mati bagai diterjang tsunami. Sesak hati mendesak ku untuk pergi menemui indah pelangi,...

Puisi
07 Jan 2019 12:39
321
BREAK

Aku tak mengerti Mengapa ini harus terjadi Cerita cinta yang menghiasi Sementara sunyi tak berbunyi. Aku pun tak percaya Cinta yang pernah lama ku jaga Dan rasa yang tetap ada dalam jiw...

Puisi
04 Jan 2019 13:28
733
Wanita Misterius

Hai wanita misterius, Aku ingin kembali bertemu untuk kedua kalinya, Karena aku belum mengenal mu, Dan kau seakan telah akrab dengan namaku. Hai wanita misterius, Mengapa kau telah membua...

Puisi
03 Jan 2019 11:37
152
Tak seharusnya

Hidup tak seharusnya mengenal asal Dan tak seharusnya mengenal paras, Bagaikan suasana senja dan dini hari Yang menghasilkan jingga tanpa berselisih siapa yang paling indah. Tak seharusnya pu...

Puisi
13 Oct 2018 17:20
133
Nyata bukan Mimpi

Terkadang kita sering merasa kesal merasa terbebani hanya karena malas Terkadang pula kita berputus asa dan tak sanggup karena tak percaya diri Mungkin hidup tak seindah mimpi yang hanya...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile