Nolan Bramantya
@nolanbramantya
Mengikuti
1
Pengikut
4
Karya
8
Like
5
Lihat informasi detail
Puisi
31 Dec 2019 02:23
189
Anggur si Pendusta

Aku telah sepakat dengan anggur untuk tak mengangkatmu menjadi topik malam ini, Dan untuk setiap luka yang belum pulih, Dan lupa yang terus...

4
Puisi
31 Dec 2019 02:10
132
Abu-abu

Lalu, kemana perginya kata manismu selain bersemayam di rongga perisaiku? Kepada mentari yang tak kunjung tiba, Pada angin malam yang membawa untaian kata, Dan segala...

1
Puisi
11 Mar 2019 22:05
145
Dilema

Rembulan tiba Terang lampu kota menyapa Rintikan hujan jatuh Menjadi kita masih jauh Hitungan bulan tersinggahi Tak satupun tak berarti Ragu dan abu m...

Puisi
25 Dec 2018 03:37
208
Sajak Kehilanganmu

Kau dan aku pernah menjadi kita. Kita yang tak hanya kata namun semesta. Kita yang tak hanya frasa tapi segalanya. Kau dulu adalah diksi di setiap kata indahku dan akulah rima di setiap baitmu....

Puisi
25 Dec 2018 03:18
226
Teruntuk Wanita yang Paling Kucintai

Embun pagi mulai membasahi sekitar Sang fajar sedang sibuk menyiapkan dirinya Riuh petelur mulai terdengar Sedangkan aku disini penuh tanya Bagaimana bisa aku terus melaju Apabila tak lagi engk...

Puisi
24 Dec 2018 02:11
296
Rindu Percuma

Jadi seperti ini rasanya rindu tak bertemu Terasa asing bagiku , kau? Entah, mungkin bagimu terasa lucu Melihat aku yang menggebu-gebu Seolah-olahnya tak tahu malu Sedangkan tuan dimabuk, puan...

Puisi
23 Dec 2018 22:10
253
Mengenangmu

Engkau pergi beralaskan perasaanku Yang tiap jauh langkahmu merobek jiwaku Yang tiap derap langkahmu jeritanku membisu Sementara itu aku masih disini Duduk ditema...

Puisi
23 Dec 2018 03:34
264
Tentang Kita

Kita pernah berbagi mimpi, cita dan harapan. Namun, tak satupun yang bersama kita wujudkan. Semua kandas dalam sekejap, menyisakan banyak kenangan yang sampai sekarang masih mengendap. Sang sanuba...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile