Nurrahman Aziz
@nrrhmnaziz
Mengikuti
1
Pengikut
5
Karya
10
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
29 Nov 2020 16:57
38
Matur Suksma

Ku susuri lorong panjang penuh huru hara manusiawi. Lalu jadi semestinya, sejenak, jenaka dan tenggelam. Berjalan, lupa dan lupa Berterimakasih hanya pada mata dan keindahan milik yang telah l...

0
Puisi
13 Aug 2019 22:55
104
Menyalak tentang kasih

Pikiranku berputar cepat Melawan arah jarum jam, menuju awal pertemuan. Kepulan wajah-wajah berbaur rindu menyapa, lewat lamun. Merubah bayang menjadi ingatan. ...

Puisi
08 Apr 2019 23:16
71
Bisik Keluhmu

Dihadapkan realitas keuangan, poros indah tentang perputaran yang sulit dijangkau. Nalar dan logika merangsang denyut sudah, tentang nafas berat bak lahiran dan detak akhir menuju...

Puisi
20 Dec 2018 21:12
196
Keputusan

Ada garis putus, namanya komunikasi. Kau anggap sepele, kau abaikan. Kalaupun kau lakukan Yang terdengar hanyalah pembelaan. Bukan saling bicara, saling dengar, saling paham. Ada garis putus...

Puisi
17 Nov 2018 00:32
103
Sajadah Kalian

Beberapa orang sibuk mempersolek diri, memakai kerudung dan ibadah. Tapi hatinya ia tinggal, diantara jeruji pesakitan. Menciptakan karma dan doa buruk atas dirinya. Menyiksa kucing dan membuan...

0
Puisi
07 Nov 2018 12:30
127
Emosional Berintelektual

Inteligensi emosional Perkara kuliah dan asupan yang minim. Sekedar endorfin mungil, agar badan menjadi nyata. Hanyalah distraksi untukku, segala yang menurutmu tutur utama dalam pendidikan....

Puisi
24 Aug 2018 23:47
212
Selenting Rintihan

aku sering menggumam, kepada mata dan lantai, kepada ombak yang mengikis jatidiri dan rasa. aku sering meracau kaku, kepada kertas dan lelaguan, kepada petang yang menghapus percaya. aku senang ber...

Puisi
24 Aug 2018 23:43
176
Seumpama Rindu

Merangkai rindu sungguh tak mudah, hanya wajah dan sentuhan saja membayang. Menegurku dengan kilauan tawamu, bercerita bagaimana rasa bertumbuh. Aku tak melukiskanmu dengan indah, karena terucap sa...

Puisi
23 Aug 2018 23:33
129
Selenting Angin

Bising sekali riung rendah cakap dalam segenap kepalaku Kopi, kretek, sintetis, segala rupa. Wajahku memperbanyak diri dengan kamera dan mesin fotocopy. Tremor menyerang sendi-sendi. JANGAN A...

0
Puisi
23 Aug 2018 23:22
93
Lamunan

Betapa enaknya melamun Bisa berlari tanpa keringat Tanpa bikin capek Begitu luas karena tidak ada yang datang Begitu tenang karena bisa pulang tanpa harus pergi dahulu Jauh yang begitu dekat...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile