R. Susanti
@pelangisenja
Mengikuti
3
Pengikut
2
Karya
6
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
09 May 2018 16:24
134
(Patidusa )~Tentang Embun~

Embun menyapa dilangit berkabut Seuntai senyum terlukis Pada dedaunan Pagi Sejuk Hati mendekap Mesra merindu cinta Pada embun ditetes daun Embun bening laksana kaca Semurni mutiara cinta...

Puisi
05 Mar 2018 22:45
149
Kau Tak Kan Mampu

Seutas tali yang kau ikat dengan benang Tak mampu jua kau hentikan Dalam langkah-langkah bisu yang penuh dengan jiwa rapuh Sejumput garam penghianatan yang kau tuang dalam wajan panas berapi Tak b...

Cerpen
22 Feb 2018 15:32
136
Asmara Disudut Kota

Sore ini Ranti bersama dua sahabat kentalnya Irene dan Via bermaksud untuk jalan-jalan sore.Sudah lama mereka tidak jalan-jalan sore sekaligus makan diluar.Minggu yang lalu mereka terlalu disibukkan...

Puisi
21 Feb 2018 18:52
150
~????Telegram Dari Desa????~

Udara dingin menerpa Menyeruak masuk dibalik jendela Disaat kuhirup lagi harum melati dipagi ini Dikala hujan turun satu-satu Secangkir kopi panas terhidang diatas meja Bersama setumpuk buku da...

Puisi
21 Feb 2018 13:50
128
Cinta Diujung Pengharapan

Kala malam menyapa bayangmu Berbisik rindu dawai mendayu Disaat cinta kian menderu Seperti lebah bersyair pada sang waktu Keindahan cinta itu Mengalahkan manisnya sekeping coklat dan secawan m...

Puisi
20 Feb 2018 20:45
325
Cinta Dalam Pelita

Hening sepi dimalam sunyi Suara jangkrik berderik-derik Dalam nyanyian cinta jiwa yang rindu Seolah gemuruh hasrat memburu Pada dinginnya malam Pada biasnya bayang Kebisuan dan sunyi senyap C...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile