Penulis Malam
@penulismalam
Mengikuti
5
Pengikut
2
Karya
7
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
17 Aug 2018 06:52
537
Benarkah kita merdeka ?

Masih ku dengar teriakan-teriakan yang mengiris hati. Masih ku dengar tangisan para pribumi. Benarkah negeri ini sudah merdeka ? Merdeka dari apa ? Sehingga masih ku dengar sebuah teriakan. Para...

Puisi
01 Aug 2018 23:03
121
kau yang tlah menghilang ( tulisanku)

kini kau tlah menghilang. dan menjadi sebuah kenangan yang akan terus aku kenang. aku hanya mampu terdiam sesat kau menghilang. fikiranku terbang melayang berharap kau akan pulang. namun i...

Cerpen
01 Aug 2018 22:23
150
arti sebuah kehilangan

malam ini aku menangis, jiwaku seperti telah pergi, emosi yang sudah kutahan akhirnya terkalahkan. aku menangis seperti seseorang yang kehilangan namun memang benar aku kehilangan sesuatu yang berharg...

Puisi
26 Jul 2018 21:45
80
ketika kepulanganku tidak menjadi harapan

satu persatu dinding kamar telah aku goreskan untuk menghitung aku pulang. namun sayang beribu sayang ketika perjuanganku untuk pulang tidak menjadi sebuah harapan. segala emosi telah tertahank...

Cerpen
24 Jul 2018 13:15
79
Terpenjara

seperti malam yang sebelumnya hanya ditemani oleh bunyi jarum jam yang berputar seolah-olah ialah musik pengantar tidur. namun entah mengapa mata ini tidak juga ingin terpejam padahal raga ini sudah l...

Cerpen
23 Jul 2018 23:34
76
Hanya aku

sudah 3 tahun terlewati semenjak hari itu. hari dimana aku menyadari ada sesuatu yang berbeda. dimana yang membuatku takut untuk bertemu denganya namun di sisi lain aku terus ingin melihatnya. perasaa...

Puisi
02 Jul 2018 22:07
76
Menikmati

Terkadang memilih untuk sendiri itu lebih baik Terkadang memilih untuk tenggelam dalam kesendirian adalah cara terbaik Terlalu lelah menghadapi dunia yang penuh dengan tipu daya Semua memainkan per...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile