Penyair Amatir
@penyairamatirjp
Mengikuti
1
Pengikut
1
Karya
13
Like
5
Lihat informasi detail
Puisi
05 Mar 2019 07:17
625
Filosofi Gembira Menurut Vas Bunga

Sekali-kali gembira itu perlu, : demikian vas bunga antik di rumahmu memulai pembicaraan. jangan melulu umbar syahwat caci maki di media sosial, itu jahiliah 4.0, : t...

Puisi
21 Jun 2018 10:14
121
Retak

u/ cebong dan kampret Saya dengar kepalamu retak isi kepalamu konon siap berhamburan siap memuntahkan koleksi mesum yang menghuni lama di sana maka kuberi kabar satuhal jika kepalaku telah...

0
Puisi
13 Jun 2018 21:46
134
Gila #4

Dari balik kaca kamu memandangku lekat, erat dan dekat. sementara musik yang mampir di telinga meninjuku ke masa silam. ketika pertama kita bersua. ketika kita samasama gugup dan sesekali men...

Puisi
21 May 2018 23:49
202
BUMIAYU

BUMIAYU kekasih, luka macam apa yang membuat dua belas nyawa melayang di petang itu derak serta lolongan menyayat membawa kabar duka yang kutemu di surat kabar keesokan harinya. kekasih...

Puisi
25 Apr 2018 18:24
99
PEMINTA HANYALAH MEMINTA TIDAK LEBIH

sedang malam tengah nyinyir tentang klenik yang memenuhi mejameja diskusi, ia (peminta-minta) dengan kotak dari masa silam, tiba dihadapanku dengan rupa kemiskinan yang larat. Sepintas mirip...

Cerpen
25 Apr 2018 17:03
136
PISAU

Pisau itu menempel di lehernya. Ia sejak dua tahun lalu tidak menyukai pisau. Suatu sore, ketika mengupas mangga, pisau yang sejatinya mengincar daging buah malah menyayat dagingnya sendiri. Darah men...

Puisi
26 Mar 2018 13:44
207
SENIN PAGI YANG PENUH KOPI

selain membatalkan janji hobimu lainnya menumpahkan kopi di mataku. dan kamu pasti akan terbahakbahak dan pergi meninggalkanku. selain menggurat luka hobimu lainnya menumpahkan serapah d...

Puisi
10 Mar 2018 13:10
128
Duka Perempuan

Perempuan itu berjalan menyusuri jalan yang panjang, berliku, dan berat. ia mengenakan sepatu hitam. kaoskaki. rok panjang. baju panjang. kerudung panjang. ransel berwarna pekat. ia berca...

Cerpen
06 Mar 2018 17:51
124
WAKTU

Marina dan anaknya memang tak bisa begitu saja saya lupakan. Meski hanya bertemu sebentar, keduanya membekas di ingatan. Lalu saya menyimpulkan, setelah pergulatan batin berminggu-minggu, jika say...

Cerpen
05 Mar 2018 18:20
133
ALHASIL

Alhasil, ia kini hanya duduk saja. Menyesali apa yang sudah ia lakukan. Suatu hal yang awalnya sangat ia yakini sebagai sebuah kejeniusan. Kini berbalik menamparnya menjadi sebuah kebodohan. Semin...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile