Prabu Dylan JNS
@prabudylanjnsju
Mengikuti
0
Pengikut
1
Karya
10
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
27 Mar 2018 23:37
79
Atas nama wifi

Atas nama wifi Aku menulis kalimat ini Atas nama wifi Aku bersandar sendiri Atas nama wifi Aku tertawa dalam sepi Atas nama wifi Aku tertunduk mengenang perih Perih Perih Perih Perih

0
Puisi
27 Mar 2018 23:34
66
Jakal 10

Mlaku ngetan mlayu ngulon Gresek golek upo Njalukku mung sakdermo Takrewangi kesel nangis getih Aku kie sopo kowe kie sopo Ojo wedi rekoso Sopo kang pengen urip mulyo Minongko wiwitaning cari...

0
Puisi
27 Mar 2018 23:33
112
Jakal 10

Mlaku ngetan mlayu ngulon Gresek golek upo Njalukku mung sakdermo Takrewangi kesel nangis getih Aku kie sopo kowe kie sopo Ojo wedi rekoso Sopo kang pengen urip mulyo Minongko wiwitaning cari...

0
Puisi
27 Mar 2018 23:30
68
Bertahan dalam lukisan api

Cerita insan tersesat Selaras disisi malam Tunggu renungan jiwa kita Jawaban selalu datang terlambat Cerita insan penuh duka Melukis warna hitam kelam Siapapun kamu tetaplah insan Walaupun hi...

Puisi
27 Mar 2018 23:27
88
Kutunggu kau dalam renungan api

Melebur dua jiwa dalam sunyi Lukisan jati diri dalam abadi Kau pergi bukan menghilang Ragaku terjaga dalam malam Kutunggu kau dalam renungan Dalam rindu dendam dan dosa Aku memeluk api Aku te...

Puisi
27 Mar 2018 23:25
89
Maha api membunuhku!

Terbelenggu dalam kebebasan Ampuni kegalauan jiwa Menempuh jalan panjang Kaki berlahan letih lemah Terbelenggubdikeramaian malam Tersiksa jiwa saat berharap Kau jatuhkan aku takberdaya Kau j...

Puisi
27 Mar 2018 23:21
98
Membentur tembok ber Api

Panas hidup panas hati Banyak orang menjadi api Persoalan hidup sampai mafi Antara hidup dan mati tak berarti Dahaga bersamamu api Membentur tembok berapi Menjilat jalan hidup berapi Negara...

Puisi
27 Mar 2018 23:19
76
Harapan kosong

Tiada berguna perjalanan diri Terbangun di keramaian sudut malam Arah mata angin berubah sunyi Tanda kiamat saat tertawa bersama Harapan sudah sirna Harapan sudah musnah Harapan sudah sirna H...

Puisi
27 Mar 2018 23:16
88
Luka insan api yang hilang

Selalu sunyi dalam rindu Selalu tertawa dalam sedih Sukmaku menunggu membisu Penuh luka sejarah kelabu Selalu mengusik malamku Kuterjatuh di lembah hitamku Hitam saat mengulang namamu Penuh l...

Puisi
27 Mar 2018 23:12
108
Api bertemu untuk berpisah

Bertemu dan berpisah hidup ini Entah sampai kapan perang ini Kita diciptakan utk bertemu Kita dihujat saat berpisah Selamatkan aku dari api Selamat datang kematian Mimipi indahku mulai disini A...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile