Reigita Baasith
@reigitabaasith
Mengikuti
9
Pengikut
20
Karya
12
Like
10
Lihat informasi detail
Puisi
27 Jul 2020 23:59
110
Curahan Hati Si Anak Anjing

kamu harus tau, drama apapun yang sedang kita coba lakoni, permainan apapun yang mulai kita jalani, aku ga suka itu. sama sekali. sama kamu, aku kehilangan kendali a...

Puisi
12 Aug 2019 00:22
163
Seulas Rahasia Untuk Claudius-dengan-siapapun-nama-belakangmu

Untuk Claudius-dengan-siapapun-nama-belakangmu , Yang kerap menimbang-nimbang apakah kamu yang terlalu tua atau aku yang jauh terlampau muda untuk dipanggilnya seorang ratu.

Puisi
31 May 2019 04:36
138
Tuhan-tuhanku yang Menyebalkan

Mereka Tuhannya, Yang paling tau pasti tentang segala yang ada di dalam bumi hingga melayang keluar angkasa. Mereka Tuhannya, Yang maha benar tentang rasa yang nyata at...

Puisi
27 May 2019 23:04
111
Saya Sumpahi Kamu!

untuk laki-laki yang suka sekali menguras emosi, saya sumpahi sedihmu tak lagi datang menghampiri! saya sumpahi air matamu tak lagi jatuh membanjiri pipi! saya s...

Puisi
21 Apr 2019 21:52
97
1 Paragraf Berisi Kekesalan

Menulislah dengan jujur, katanya. Lalu aku menulis demi memerdekakan kata yang tak sanggup terucap sambil menatap mata. Mereka mendadak tuli ketika ku bersuara. Menutup telinga se...

Puisi
11 Oct 2018 09:48
1741
Kisah Rumpang yang Tak Kunjung Rampung

kisahku masih rumpang. masih ada ruang dengan retak dimana-mana. masih ada aku yang seringkali ingin membenturkan kepala pada tembok kokoh demi melupa. di sini terpasang dua lengan yang kuharap...

3
Puisi
25 Aug 2018 22:10
209
Satu Lagi Puisi Sedih

ada mimpi yang harus direlakan bahkan sebelum sempat diperjuangkan ada harap yang terpaksa dienyahkan demi menyenangkan hati yang lain sekali lagi, mimpiku harus mengalah agar mimpi mereka menj...

Puisi
31 Jul 2018 19:36
180
Secarik Hadiah Ulang Tahun

Untuk kesayanganku yang sedang meniup lilin, sayangku, selamat merayakan hari kelahiran! selamat tahun ke-23 berpijak di atas tanah tetaplah membumi meski jutaan pujian melontarkanmu menuju langi...

Puisi
26 May 2018 23:15
317
Mau Tidur Saja

Kemarin aku semangat mau menahan kantuk setidaknya sampai 10 tahun lagi. Aku mau buat Baginda Ratuku bahagia, aku mau perg ke Yunani lihat patung Aphrodite, aku mau kenalan sama laki-laki yang pernah...

0
Cerpen
07 Nov 2017 16:46
559
Lorong Toko Buku

Ku amati rak di depanku. Berderet jilid-jilid buku bersajak yang entah bagaimana dengan begitu hebat penulisnya merangkai kata demi kata memadu kalimat hingga bait yang seakan bernyawa....

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile