Reny Hiroe
@renyhiroeic
Mengikuti
12
Pengikut
7
Karya
19
Like
3
Lihat informasi detail
Puisi
20 Dec 2019 20:38
72
Merawat Masa Lalu

Di penghujung petang, Tersiarkan sebuah suara lama yang tengah bertandang. Di pelita malam, Terketuk pintu dari kejadian masa silam. Di ambang dini...

0
Puisi
20 Dec 2019 20:22
69
Surat seorang sarjana

Ketika unboxing hadiah dari teman-teman, Aku membaca surat yang di alamatkan pada diriku. Ada sebuah pertanyaan yang membuatku tertegun “ Tolong berikan saya jawaban tentang apa a...

0
Puisi
24 Jun 2019 19:37
88
Rakyat Tidak Pernah Miskin

I Kami kaya dengan rasa syukur; makan seadanya bersama sanak keluarga. Pagi melangkah -- Siang bekerja Larut malam kami berdo'a. II Kami kaya dengan memberi; demi...

Puisi
19 Jun 2019 19:52
87
Gelap dan Terang

Aku adalah aku. Kamu adalah kamu. Aku dan Kamu; Kita. Antara hidup dan mati Menuju usai dari setelah Belenggu aroma bangkai penyadaran; Dar...

Puisi
11 Jun 2019 11:45
128
Oasis

Puan, Duduk manis di atas kursi taman, menikmati ilalang yang terbawa angin di sore hari; Kemarin ia sangat lelah, Menyusun teka-teki, meski tubuhnya belum utuh dari perjalanan me...

Puisi
10 Jan 2019 21:21
100
Serius

Bumi kian menjadi sesak Diisi oleh petisi dan orasi Dipasangnya wajah serius beserta Dasi yang luruh pada baju baru Dengan lantang suaranya berkata, “ Hari ini milikku. Semua tundu...

1
Puisi
03 Dec 2018 21:19
91
Sebuah Naskah untuk Satu Nama

Yang lalu sebuah ruang telah lama menjadi vakum; mengekal pada kalut berkepanjangan, hindar dari hingar-bingar biduk romansa. Yang lalu sepasang kaki memilih jeda; tak punya pilihan, mengutuk d...

Puisi
16 Aug 2018 10:20
81
Malam

Singgah di perempat jalan, Yang lalu lalang oleh aroma lelah bergulir mesra Bersua tatap – tatap hampa Angin menusuk gigil tubuh, Rumor malam yang basahkan pikir – pikir; Decap ingin merubah...

0
Cerpen
17 Jul 2018 20:44
118
Mengejamu

Aku pernah mengalami patah. Menyerah pun menjadi bagian yang tidak dapat dihindari. Setelahnya, membuat dada kian sesak dengan keadaan yang makin menekan. Berusaha membaca setiap kejadian, alih – alih...

0
Puisi
16 Jul 2018 15:37
115
Ia

I Ia lahir dari keinginan. Melalui masa kanak – kanak, bersama Ayah yang merawatnya dengan penuh kasih sayang. Ia tumbuh amat pesat. Kehadirannya bagai terang dalam temaram, bagai jalan baru...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile