Rio Andhika
@rioandhika31
Mengikuti
4
Pengikut
3
Karya
15
Like
2
Lihat informasi detail
Cerpen
02 Jun 2020 04:04
76
Dingin yang Hangat

Hay matahari pagi. Beberapa tahun lalu hanya itu yang dapat aku tuliskan untuk menggambarkan senyummu, yang dapat aku nikmati secara diam-diam. Uno. Permainan pertama yang ki...

Cerpen
07 Feb 2020 15:31
80
Risau Fana di Rantau

Kagum, bangga, senang, cinta, rasa Pemikiran, teman, saudara, keluarga Tempat bermain, belajar , bernaung, rumah Tumbuh, berkembang, memimpin, menjadi dewasa Bersahabat, ber...

Cerpen
07 Feb 2020 12:51
56
Ruang sepi dan aku yang senyap

Hiruk sesekali namun lebih sering lengang tak lagi ada obrolan kini, kalaupun ada aku lebih sering tak ikut serta Bejana waktu yang tak bertemu isinya harmoni menjadi asyik sendir...

Cerpen
04 Feb 2020 13:44
48
Harapan untuk berguna

Aku masih saja duduk, ditemani secangkir kopi juga udud. Beberapa kali pindah mencari tempat nyaman untuk menyesap kopi. Terkadang aku berhenti menyesap, seperti ada yang sedang mengaduk di...

Puisi
23 Sep 2019 14:44
75
Bertemu untuk Berpisah

Dekat namun tidak berani menatap, melihat dengan hikmat namun tidak berani mengucap. Ucapan pamit sedikit terasa pahit, jauh menjadi tak tenang bak selalu ada gemuruh

Cerpen
28 Dec 2018 20:35
127
Doa (ku lah Yang Mujarab)

Mari berdoa, beramai-ramailah jika bisa Agar lebih diperhatikan dan diliput media Atau sekalian saja undang dan hadirkan para pemuka Tunduk, ukirlah raut muka sedemikian rupa hingga terlihat semp...

Cerpen
28 Dec 2018 00:26
101
Malam yang larut

Larut sudah, matapun mulai beralih ke merah Kudapan masih banyak jadi enggan untuk beranjak Akupun telah menguap berkali-kali tapi dudukku masih bersedekap Rugi rasanya meninggalkan perbincangan...

Cerpen
26 Dec 2018 15:49
131
Doa (hujatan dan sabda)

Bencana, perbedaan dan sabda sedang berkecamuk Anehnya ada saja yang memanfaatkannya untuk menunjukkan bahwa dialah yang paling benar sebagai pemeluk Alih-alih berbuat kebaikan dan menyebarkan cinta...

Puisi
22 Dec 2018 16:31
155
Sampaikan Rindu Kepada Ibu

Jangan ragu jika ingin bertemu Sapa saja jika ada waktu senggangmu Sebab rindu tidak pernah malu Kepada bilur juga kenangan di masa lalu Jangan katakan kau tidak suka perempuan mu Terlebih l...

Puisi
19 Dec 2018 17:40
92
Secangkir obrolan untuk perjuangan

Riuh, carut marut sudah kini negeriku Bias entah kemana arah yang dituju sang nahkodanya Panik bukan kepalang Tumpah ruah darah dimana-mana Namun yang jelasnya arahnya menuju keterpurukan...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile